Fraksi ABP DPRD Madina Soroti : Lemahnya Pengawasan Proyek Di Kab. Madina

Panyabungan|BBNewsmadina.com

Banyaknya kejadian dan permasalahan proyek-proyek pembangunan fisik yang terjadi di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), disebabkan lemahnya pengawasan dari pihak-pihak yang terkait.

“Banyaknya permasalahan-permasalahan proyek di Kabupaten Madina ini yang merugikan masyarakat di akibatkan lemahnya pengawasan dari pihak- pihak terkait, hal ini dikatakan anggota Fraksi ABP DPRD Kabupaten Madina dari Partai PAN, Hatta Usman Rangkuti, SH. Di ruang kerjanya, Senin, (23/01).

“Terkait dari Pengawasan Proyek pembangunan fisik di Kabupaten Mandailing Natal, jadi saya melihat disini, Inspektorat juga sangat lemah dalam pengawasan, contohnya kita lihat pembangunan jalan yang baru- baru ini terjadi di Daerah sikara-kara Kecamatan Natal, baru 3 bulan umurnya sudah roboh, maka dari itu kami dari Partai Amanat Nasional (PAN) sudah sering membahas dan memuatnya pada Pandangan Fraksi Amanat Bintang Persatuan (ABP) yang dibacakan oleh Saudara Sahbana Hasibuan pada rapat Paripurna pandangan Fraksi.”lanjut Hatta.

“Berkali-kali kami dari Fraksi ABP mengharapkan kedepannya jangan terjadi lagi seperti ini, dikarenakan ini sangat mengecewakan terhadap masyarakat Kabupaten Madina.”

“Kedepannya jangan ada hal-hal seperti ini terulang kembali, supaya masyarakat kita bisa benar-benar menikmati pembangunan-pembangunan yang ada di seluruh Kabupaten Madina ini, karena pembangunan ini pun diperuntukkan buat masyarakat, ” Dari masyarakat untuk masyarakat.”

“Marilah kita bersama- sama bekerja semaksimal mungkin agar visi-misi Bupati Madina bisa tercapai untuk membawa Kabupaten Madina ini lebih baik dan lebih maju,”tandas Hatta dengan suara lancang. (davy).

 

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)