Gatot Nurmantio Kunjungi Ponpes Mustafawiyah Purba Baru

foto : Mantan Panglima TNI,  Jenderal Purn Gatot Nurmantio bersama rombongan ketika baru tiba di pesantren Musthafawiyah Purba Baru dn disambut dengan penuh kekeluargaan oleh Mudir dan para guru, jum’at (27/4).(LBS)

bbnewsmadina.com, Mantan Panglima TNI Jendral Purn Gatot Nurmantio berkunjung ke Pondok Pesantren Mustafawiyah Purba Baru Desa Purba Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal, Jum’at (27/4)

Jendral Purna Gatot Nurmantio datang dengan rombongan, Calon Gubernur Sumut Nomor Urut 1 Edy Rahmayadi, Calon Wakil Gubernur Sumut Musa Rajecksyah (Ijeck).

Rombangan di sambut langsung Mudir Ponpes Mustafawiyah Purba Baru H Bakri Nasution, bersama Guru Ponpes Mustafawiyah Purba baru dan para santri.

Hadir dalam acara Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Ketua DPC Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis, Ketua Mui Mahmudin Pasaribu, Ketua NU Zainal Arifin, Ketua Tim Relawan Eramas.

Mudir Ponpes Musthafawiyah Purba baru, H Musthafa Bakhri Nasution dalam kesempatan tersebut dihadapan Jenderal Purn Gatot Nurmantio dan rombongan menyampaikan terkait bagaimana asal usul sejarah berdirinya Ponpes Mustafawiyah Purba.

Kemudian, beliau juga mengucapkan mewakili dari keluarga Pendiri Ponpes Mustafawiyah purba baru mengatakan selamat datang kepada Jenderal purn Gatot Nurmantio ke Ponpes Mustafawiyah purba baru.

Dengan kedatangan beliau ke Ponpes ini kami doa kan agar Jendral terus mau mengabdikan diri kepada NKRI ini, karena kami lihat Jendral masih kuat untuk memberikan pemikiran kepada bangsa ini”. ujarnya

Sementara itu Jenderal Purn Gatot Nurmantio dalam kesempatan tersebut dalam pidatonya mengajak semua santri Ponpes Mustafawiyah Purba baru untuk secara bersama sama menjaga Agama Allah SWT ini dan menjaga Ulama.

“Saya doa kan agar dari Ponpes Musthafawiyah purba baru ini dapat terus melahirkan ulama ulama, satu ulama saja telah menciptakan ribuan ulama yaitu pendiri Ponpes Musthafawiyah ini, apalagi nanti santri musthafawiyah purba ini menjadi ulama berapa ulama yang akan tercipta,”ungkapnya

Lalu mantan panglima TNI itu juga mengutarakan, Tidak hanya santri Musthafawiyah Purba baru,  seluruh umat islam juga harus sama sama menjaga Agama Allah ini. Umat islam jangan mau terpecah belah, kita harus jaga agama islam dan NKRI yang kita cintai ini,”tegasnya

“Kalau kita bersatu membangun bangsa ini, bangsa kita ini akan damai. Untuk itu tugas ulama membuat muslim menjadi mukmin” tandasnya. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)