HUT RI KE 72, DIWARNAI BERBAGAI BARISAN DEVILLE

BBNewsmadina.com, Puncak acara memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-72, dengan menggelar barisan Deville yang di ikuti Pelajar, TNI, Polri, Korpri, Kamis (17/8/2017).

Pawai Barisan Deville ini di mulai dari Depan Kantor KPUD Madina Kelurahan Kayu Jati dan Finishnya di Pasar Baru Panyabungan.

Pantauan, Jalan Protokol sepanjang Jalan Willem Iskandar mulai dari Kelurahan Kayu Jati menuju Pasar Baru di banjir warga. Terlihat warga begitu antusias untuk melihat pawai barisan Deville.

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution kepada wartawan, mengatakan acara Deville ini rutin kita lakukan setiap memperingati HUT RI Ke-72. Tahun ini kita lihat bersama warga sangat antusias untuk melihat perayaan ini.

“Walaupun panas terik mata hari, warga tetap ramai menyaksikan Barisan Deville, ini membuktikan rasa nasionalis masyarakat Madina sudah tinggi,” ucap Dahlan.

“Untuk itu kepada Masyarakat Madina saya minta supaya di HUT RI Ke 72 ini kita jadikan sebagai momentum untuk berbenah serta memperbaiki diri,” pinta Bupati Madina.

Hadir dalam acara Barisan Deville Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Kapolres Madina AKBP Martri Sonny, Ketua DPRD Madina Hj Lely Hartaty, Dandim, Ketua Pengadilan Agama dan Kepala SKPD Pemkab Madina.

Sebelum melaksanakan Barisan Deville, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal terlebih dahulu menggelar Upacara penaikan Bendera Merah Putih yang di pusatkan di Lapangan Tapian Siri Siri Syariah Madina penuh khidmat dan sukses.(vy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)