Irsan Efendi Nasution, Berduka Atas Meninggalnya Ernawati Ritonga

IMG 20190904 205706
Foto : Walikota Sidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH saat menjenguk Ernawati Ritonga untuk membawanya dirawat ke rumah sakit. (Ty) 

bbnewsmadina.com, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH menyatakan duka yang sangat mendalam atas meninggalanya Ernawati Ritonga, warga Jalan Pangulu, Kelurahan Bincar, Kecamatan Sidimpuan Utara, Rabu (4/9).

Kedukaan ini terlebih karena malam sebelum meninggalnya Ernawati yang sudah setahun mengidap sakit parah hingga tidak bisa berdiri dan berbicara, masih sempat didatangi Walikota Irsan Efendi Nasution dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangsidimpuan.

IMG 20190821 WA0010 1

“Tadi malam sebelum berangkat ke Medan, saya terima kabar ada warga yang menderita sakit parah dan tidak mampu berobat akibat kondisi ekonomi keluarga. Saya langsung menemuinya dan membawanya ke rumah sakit,” ujar beliau via telepon dari Medan.

Namun, upaya menyembuhkan Ernawati sudah dilakukan dengan semaksimal mungkin dan semua biaya ditanggung Pemerintah kota. Tetapi Allah SWT berkehendak lain dan lebih menginginkan Ernawati berada di sisi-Nya.

“Meski dengan bahasa isyarat, tadi malam saya sempat berkomunikasi dengan Kak Erna. Raut wajahnya menunjukkan keceriaan saat saya ajak berobat ke rumah sakit. Hari ini beliau mendahului kita, semoga diampunkan segala dosanya, diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat sebaik-baiknya serta Keluarga yang ditinggalkan diberi-Nya kesabaran dan keikhlasan,” lukas Irsan. (Redaksi/Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)