Irsan Efendi Nasution Hadiri Musda KNPI Kota Padang Sidempuan ke VIII

Wali Kota Padang Sidempuan
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI, (13/8). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Padang Sidempuan ke VIII di Gedung Adam Malik jalan Serma Lian Kosong Kota Padang Sidempuan.

Dalam pembukaan Musda KNPI Kota Padang Sidempuan ke VIII Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menyampaikan, Sabtu (13/8) selamat bermusda semoga siapapun nantinya terpilih kepengurusan dapat bersinergi bersama pemerintah.

Lanjut Irsan, atas nama pemerintah saya buka pintu seluas – luasnya kepada pengurus KNPI periode terbaru untuk dapat bersinergi dan berkolaborasi nantinya kedepan agar peningkatan pembangunan bersama pemuda semakin solid dengan pemerintah.

“Pemuda yang berwadah di KNPI merupakan mitra pemerintah yang terus menjalin kerja sama dan berkolaborasi agar pemuda dapat terberdayakan,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara El Adriansyah menyampaikan tingkatkan kesolidan diwadah KNPI Kota Padang Sidempuan dan buktikan KNPI bisa berkolaborasi bersama pemerintah.

Lanjut El yang juga merupakan kader Pemuda Pancasila Sumatera Utara tersebut agar dapat membuat kegiatan yang kongkrit bersama pemerintah dan turut menjadi ujung tombak penangkal informasi Hoax, mensosialisasikan bahaya narkoba dan turut menjaga keamanan ketertiban ditengah masyarakat, ungkapnya.

“Musyawarah Daerah merupakan salah satu agenda tertinggi di setiap organisasi, yang dimana pada saat pelaksanaan Musda ini menandakan akan berakhirnya periode dan dilajutkan pemimpin yang baru”, tambahnya.

Ia juga bercerita tentang pesan orangtuanya untuk menjadi pemimpin yang telapak tangannya di depan bukan dibelakang, yang berarti pemimpin yang mempersilahkan dan mendorong generasi-generasi berikut untuk lebih maju dan lebih sukses kedepannya.

“Jadi apa yang dilakukan bung Andi Lumalo ini sudah sangat luar biasa, sudah menjalankan estafet kepemimpinan dan patuh pada peraturan organisasi” ucapnya.

Ia berharap kepada nakhoda baru KNPI yang nantinya akan terpilih, jangan menjadikan KNPI untuk menjadi merasa sombong, merasa hebat dan merasa lebih pintar, tapi menjadikan KNPI ini melahirkan pemuda yang peduli dan menjadi pemuda yang menunjukkan eksistensinya menjadi pemuda pelopor perubahan, ucapnya.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)