Kades Siloting : “Dimasa Kepemimpinan Irsan Efendi Nasution Desa Siloting Terbangun”

Wali Kota Padang Sidempuan
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution saat membagikan 800 paket bansos secara simbolis kepada masyarakat, Jum’at (05/08/22). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Di hari ketiga safari Muharram 1444 H, Pemko Padang Sidempuan berbagi paket sembako untuk masyarakat di Desa Siloting Kec. Padang Sidempuan Batunadua, Jum’at (05/8-2022).

Sebanyak 800 paket sembako dibagikan untuk kecamatan Padang Sidempuan Batunadua dan khusus untuk masyarakat Desa siloting sebanyak 38 paket.

Kepada Desa Siloting Sholat Harahap mengatakan bahwa dimasa Bapak Wali Kota Irsan Efendi Nasution bersama Wakil Arwin Siregar Desa Siloting terbangun ,sekarang jalan akses menuju desa telah diperbaiki, Akses air bersih juga sudah masuk ke desa dapat dinikmati oleh masyarakat desa.

“Saya ucapakan terima kasih kepada Bapak Wali Kota beserta Wakil Wali Kota telah memperhatikan Desa kami ini,” ucap Kepala Desa Siloting.

Mewakiki Tokoh masyarakat Sutan Martua Raja Harahap mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Wali Kota Bersta rombongan telah meringankan langkah bertatap muka langsung dengan masyarakat desa siloting untuk melihat keadaan di masyarakat secara langsung.

“Mudah – mudahan pertemuan ini memberi banyak manfaat dan kami berbangga sebagai masyarakat siloting”, ujarnya.

Wali Kota Padang Sidempuan
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH diawal sambutannya mengucapkan “Alhamdulillah karena kita telah diberikan kesehatan dapat bertemu dalam rangkaian kegiatan safari Muharram 1444 H”.

Ini merupakan malam ketiga dalam rangkaian safari yang dilaksanakan oleh Pemko Padang Sidempuan , sebelumnya dilaksanakan di Desa Batu Layan, kemudian Desa Sabungan Sipabangun dan malam ini kita di Desa Siloting, ungkap Wali Kota.

“Saya merasa bahagia karena malam ini masyarakat begitu antusias”, ucapnya.

Safari Muharram ini sudah kita laksanakan dari tahun lalu dan ini merupakan salah satu agenda yg dilaksanakan seperti safari Muharram, safari Ramadhan, tambah Wako Irsan.

Kunjungan ini tidak yang pertama bagi saya hadir di Desa Siloting ini. Ini sudah kesekian kalinya saya hadir disini, sebelumnya juga saya juga pernah melaksanakan sholat Jum’at disini.

“Alhamdulillah apa yang oleh masyarakat Desa Siloting diminta sudah dapat dipenuhi seperti jalan yang sudah diperbaiki meskipun dalam keadaan sulit, kemudian peningkatan rumah tidak layak huni dan terakhir akses air bersih.Kemudian untuk penerangan jalan insyaallah, jika tidak ada halangan dalam tahun ini akan kita perbaiki”, ungkap Irsan.

Beliau juga menjelaskan bahwa SD yang terletak di Silandit juga akan ada pembangunan labolatorium untuk menambah fasilitas anak – anak dalam menimba ilmu.

Atas nama Pemerintah Kota Padang Sidempuan beserta rombongan saya ucapkan terimakasih atas sambutan yang begitu luar biasa, tutupnya.

Hadir dalam kegiatan safari Muharram 1444 H tersebut Asisten, Kabag Setda Kota Padang Sidempuan, Kepala OPD, Camat Padang Sidempuan Batunadua serta Kepala Desa se Kec. Padang Sidempuan Batunadua.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)