Kadis Perindag Madina, Tidak Ada Master Plan Relokasi Pasar Baru

IMG 20200624 154411

Jhon Amriadi, Kepala Dinas Perdagangan, (Foto: MS)

bbnewsmadina.com, Terkait temuan anggota DPRD Kabupaten Madina dari Komisi II saat kunjungan ke relokasi pedagang Pasar Baru Panyabungan pada Selasa kemarin (23/06) yang mengatakan banyak kejanggalan dan tidak sesuai master plan, pada blok F relokasi pedagang Pasar Baru Panyabungan.

Jhon Amriadi Kepala dinas Perdagangan Kabupaten Mandailing Natal yang di temui di ruang kerjanya pada Rabu (24/06) mengatakan, tidak pernah ada master plan relokasi Pasar Baru Panyabungan, karena tidak pernah dianggarkan untuk membuat master plan relokasi pedagang Pasar Baru.

“Jika ada master plan tentu ada konsultannya dan ada perusahaan yang memegang kontrak dengan Dinas Perdagangan, makanya kita heran dari mana datangnya master plan yang dimaksud,” ujarnya.

Jhon Amriadi juga mengakui ada permasalahan pada blok F, namun itu sudah ditemukan solusinya, dalam waktu dekat ini Disperindag Kabupaten Madina akan segera melakukan rapat dengan Pihak Kepolisian Polsek Panyabungan dan Koramil 13 Panyabungan guna mengatur penanganan permasalah yang muncul pada Blok F relokasi pedagang Pasar Baru Panyabungan, dan lapak yang disebut mereka siluman akan kita bongkar, pungkasnya. (MS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)