Kapolres Tapsel Himbau Elemen Masyarakat Kecamatan SDH Patuhi Protokol Kesehatan

IMG 20200806 WA0010

Kapolres Tapsel dianugerahi sebagai warga kehormatan Pondok Pesantren Darul Mursyid ditandai dengan penyematan jacket almamater. (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP.Roman Smaradhana Elhaj bersama PJU Polres Tapsel laksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Saipar Dolok Hole, Kamis (06/08/2020) sekaligus bertatap muka dengan seluruh elemen masyarakat se Kecamatan Saipar Dolok Hole (SDH).

Kunjungan kerja tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Saipar Dolok Hole, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Kecamatan Saipar Dolok Hole dan Kecamatan Aek Bilah yang selanjutnya AKBP Roman Smaradhana Elhaj memberikan arahan dan sambutan di Mako Polsek Saipar Dolok Hole.

Dalam arahannya Kapolres Tapanuli Selatan mengatakan, “marilah kita bersama-sama mendukung program pemerintah dalam membangun kembali Kondisi Ekonomi di Negeri ini sesuai dengan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19,” ucapnya.

“Kita harus terbiasa hidup normal kembali bersamaan dengan Pandemi Virus Corona agar roda ekonomi tetap berputar dan sitkamtibmas di negeri ini aman dan lancar sesuai dengan harapan program Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB),” lanjut Kapolres.

Seusai bersilaturahmi dengan elemen masyarakat Kecamtan Saipar Dolok Hole, Kapolres Tapsel bersama rombongan melanjutkan kunjungan kerja nya ke Pondok Pesantren Darul Mursyid di Desa Sidapdap Manosor Kecamtan Saipar Dolok Hole Kabubpaten Tapsel.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Kapolres Tapsel bersama rombongan disambut hangat oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Darul Mursyid Jafar Syahbuddin Ritonga dan rombongan dibawa berkeliling melihat situasi pondok pesantren yang sudah menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, AKBP Roman Smaradhana Elhaj dianugrahi sebagai warga kehormatan Pondok Pesantren Darul Mursyid ditandai dengan penyematan jacket almamater kepada Kapolres Tapsel.

IMG 20200806 WA0011

AKBP Roman mengakhiri kunjungan kerja tersebut, dengan ucapan terimakasih kepada yayasan Pondok Pesantren Darul Mursyid dan mengajak warga pondok pesantren agar bersama sama dengan pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona serta tetap memberikan kontribusinya dalam membangun generasi cemerlang penerus bangsa. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)