Kecamatan Lingga Bayu, Keluar Sebagai Juara Group Nasyid Remaja Putri

BBNewsmadina.com, Group Nasyid Remaja Putri dari Kecamatan Lingga Bayu tampil sebagai Juara di Festival Nasyid ke-16 tingkat Kabupaten yang berlangsung dari tanggal 23 – 26 Agustus 2017 di Taman Raja Batu, Sabtu malam (26/8/2017).
Festival Nasyid ke-16 Tingkat Kabupaten yang diadakan di Taman Raja Batu, komplek Perkantoran Pemkab Madina, resmi ditutup oleh Sekda Madina, Mhd Syafei Lubis, dan hasil penilaian dari Dewan Hakim memutuskan yakni, Untuk kategori Remaja Putra dimenangkan Group Nasyid Remaja Putra dari Panyabungan Kota, dan untuk kategori Remaja Putri dimenangkan Group Nasyid Remaja Putri dari Kecamatan Lingga Bayu.
“Camat Linggabayu, Riplan Nasution S.Sos kepada media mengatakan, saya sangat mengapresiasi Festival ini dan dalam kacamata kami, karena baru kali ini dewan juri (dewan hakim) memberikan penilaian yang akurat, bukan karena kami mendapat juara, dan kami dari kecamatan Lingga Bayu menyadari bahwa masih banyak kekurangan dari kontingen kami, tapi kami sangat memakluminya, terutama di group remaja putra, Kami menyadari masih banyak kelemahan kami, “ungkapnya.
Selanjutnya Riplan menambahkan, untuk kedepan pada festival Nasyid ke 17 tahun depan, kami dapat mengevaluasi kekurangan – kekurangan kami. Untuk event Festival Nasyid ke 16 Mandailing Natal ini masih banyak kelemahan ataupun kekurangannya, mulai dari pawai Ta’aruf kemarin sampai selesai dan suksesnya acara ini.
Kami dari Kecamatan Lingga Bayu, ini merupakan suatu  pencapaian prestasi yang luar biasa dan Alhamdulliah kami mampu menguasai panggung, sepulang dari sini akan mengevalusi kelemahan – kelemahan kami sehingga kami bisa meningkatkannya ditahun depan, ” tukasnya.
“Untuk para Camat se-kabupaten Madina, saya mengharapkan kedepan untuk kebih mengoptimalkan dan berinovasi dalam acara festival Nasyid terutama pada acara Pawai Ta’aruf agar lebih ditingkatkan konsepnya dan jangan dari tahun ke tahun cuma seperti itu saja dan harapan kita semoga kedepan kita semua bisa menutupi kelemahan  dan kekurangan tersebut, “harap Riplan.
Festival Nasyid ke 16 tahun 2017 resmi ditutup oleh Sekda Madina, Mhd Syafei Lubis, dan turut dihadiri, Pimpinan SKPD Pemkab Madina, Para Camat se-Kabupaten Madina,  KA KUA dan undangan lainnya.(A/D)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)