Kejari Madina Buka Puasa Bersama Dengan Forkopimda Dan Masyarakat

foto : Kajari Madina, Arif Zahrulyani, SH, MH saat berpidato membuka acara buka puasa bersama diaula kantor Kejari Madina, selasa (5/6). (LBS)

bbnewsmadina.com, Untuk menambah keeratan hubungan silaturahmi antar sesama serta mengangkat tema “Jaga Negeri merupakan peran Jaksa sebagai Garda Negeri”.

 

Kejaksaan Negeri (Kejari) Madina menggelar acara buka puasa bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), anak yatim dan masyarakat, selasa (5/6).

 

Pantauan media, acara buka puasa yang dilaksanakan di aula kantor Kejaksaan Negeri Madina dihadiri Kajari Madina, Arif Zahrulyani, SH, MH, Kapolres Madina, Irsan Sinuhaji, Sik, MH, Sekdakab Madina, M Syafei Lubis, Kandepag Madina, Drs Mukhsin Batubara, Ketua MUI Madina, H. Mahmuddin Pasaribu, alim ulama, anak yatim panti Asuhan Aisyah dan masyarakat.

 

Kejari Panyabungan, Arif Zahrulyani, SH, MH dalam pidatonya dihadapan para undangan yang hadir menyampaikan, bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya acara buka puasa ini adalah sebagai bentuk silaturahmi antar sesama dan antar instansi yang bertugas di Madina.

 

“Sebenarnya acara ini sudah beberapa kali ditunda, namun mengingat waktu bulan suci ramadan yang tinggal beberapa hari lagi sebelum kita menyambut hari raya idul fitri 1439 H. Makanya acara berbuka puasa bersama ini kita gelar hari ini.”ungkapnya.

 

Masih Arif, saya tidak bisa berpanjang lebar karena nanti akan lebih bermanfaat waktu kita dengan mendengarkan tauziah dari al-ustad kita dalam memberikan siraman rohani atau kultum dihadapan kita bersama.

 

Setelah selesai mendengarkan tauziah, acara dilanjutkan dengan buka puasa sekedarnya sembari dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan terakhir makan bersama. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)