Ketua DPRD Madina di Cegat Saat Masuk Kantor

IMG 20220919 100219
Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH saat menyuapkan tumpeng kepada Sekretaris Dewan Afrizal Nasution di pintu masuk DPRD, Senin (19/09/22). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Mandailing Natal mencegat kedatangan Ketua DPRD Erwin Efendi Lubis, SH ketika hendak memasuki kantor, Senin (19/09/22).

Penjegatan ini terjadi dikarenakan pihak Sekretariat hendak memberikan surprise di Hari Ulang Tahun Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH ke-53 tahun.

Nampak sang Istri tercinta dan putri, serta cucu Ketua DPRD pun ikut memberikan surprise tersebut.

Setelah menyampaikan beberapa pantun di pintu masuk, Sekretaris Dewan Afrizal Nasution mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Ketua DPRD Madina.

“Kami Sekretariat DPRD mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-53 semoga Ketua selalu dalam lindungan Allah SWT, dan tetap sukses dan amanah dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya.

IMG 20220919 100255

Sedangkan Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah memberikan surprise di pagi hari ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semuanya, karena di pagi hari ini saya sudah dijegat di pintu masuk, dan saya tidak menyangka hal ini akan terjadi.”

“Saya berharap semoga kedepan lebih baik lagi untuk kita semua, dan terhindar dari semua permasalahan, tetaplah kita menjadi satu kekeluargaan,” ungkapnya.

IMG 20220919 100511

Beliau pun menambahkan semoga disisa umurnya tetap bisa dimanfaatkan bagi agama dan keluarga serta bagi seluruh masyarakat Mandailing Natal. Dan apapun yang dicita-citakan dapat tercapai dengan cara dipertanggung jawabkan. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)