Ketua DPRD Tapsel Lantik Henrima Sebagai Anggota DPRD

bbnewsmadina.com, DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar rapat paripurna istimewa pemberhentian dan pengangkatan legislative yang berasal dari Partai Golkar (PG) yaitu Henrima Harahap yang menggantikan Mahluddin Siagian SH dari Daerah pemilihan (Dapil) 4 yakni Kecamatan Tantom Angkola,  Sayur Matinggi, dan Kecamatan Batang Angkola.
Acara peresmian pemberhentian dan pengangkatan tersebut berlangsung khidmat juga di hadiri Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu SH,  bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Tapsel Komplek Perkantoran Bupati Tapsel Jl. Prof. Lafran Pane Sipirok, Jum,at (19/1).
Ketua DPRD Tapsel Rahmat Nasution S.Sos mengatakan, pemberhentian dan pengangkatan dilakukan berdasarkan surat keputusan Gubernur sumatera utara nomor: 188.44/2/KPTS/2018 tanggal 12 januari 2018.
Sementara Bupati Tapsel H. Syahrul M Pasaribu SH dalam sambutannya,  secara pribadi mengucapkan selamat atas dilantiknya Henrima Harahap dan ucapan terima kasih kepada Mahluddin Siagian SH atas pengabdiannya selama menjadi mitra kerja pemerintah Kabupaten Tapsel.
Dia berharap,  dengan dilantiknya Saudari Henrima Harahap bisa melaksanakan tugas dengan baik dalam fungsinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Tapsel.
Bupati Tapsel dua periode tersebut juga menambahkan dengan dilantiknya Henrima Harahap bisa tercipta suasana yang kondusif, agar agenda yang telah disusun oleh DPRD Tapanuli Selatan bisa dilaksanakan dengan baik, taat azas, taat  aturan dan tepat waktu,”pungkasnya.
Acara tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Tapsel,  Sekda Tapsel Drs. Parulian Nasution MM,  Asisten,  Staf Ahli,  dan Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan.
(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)