Kodam 1 Bukit Barisan Musnahkan 1,5 Ladang Ganja Di Tor Sihite Madina

foto : Dansubdenpom, Kapten Cpm, Zuhaili, SH beserta 4 orang anggotanya saat menemukan 1,5 hektar tanaman ganja dan memusnahkannya di Tor Sihite Desa Rao rao dolok lecamatan Tambangan kabupaten Madina. Minggu (4/3).(JBL)

bbnewsmadina.com, Guna membuktikan komitmen Kodam 1 Bukit Barisan dalam memerangi dan membasmi narkoba diwilayah Sumatera Utara (Sumut). Minggu (4/3) sekira pukul 07.30 Wib sub Denpom I/2-7 Madina dipimpin Dansubdenpom Kapten Cpm, Zuhaili, SH beserta 4 orang anggotanya menemukan ladang ganja seluas 1,5 Ha di Tor Sihite Desa Rao-rao Dolok Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Dansubdenpom Kapten Cpm, Zuhaili, SH dalam pers relisnya menyatakan ladang ganja seluas 1,5 hektar yang ditemukan tersebut ditanami lebih kurang 2500 batang tanaman ganja.

“Penemuan ladang ganja seluas 1,5 hektar di Tor Sihite Desa Rao-rao Dolok Kecamatan Tambangan ini merupakan tindaklanjut dari informasi yang kita peroleh dari masyarakat Rao Rao dolok”. ungkapnya

Diceritakannya, hari sabtu tanggal 3 Maret 2018, Dansubdenpom melaksanakan patroli  sekitar pkl. 20.00 wib menuju Rao Rao dolok. Dan sekitar pkl 24.00 wib, tim patroli tiba di desa Rao rao dolok untuk melaksanakan kordinasi dengan masyarakat setempat. Baru selanjutnya berangkat Menuju torsihite (pegunungan) dengan berjalan kaki yang dipandu 6 orang masyarakat desa Rao-Rao Dolok.

Kemudian sambungnya, pada hari Minggu 4 Maret 2018 sekira pukul 07.30 Wib tim tiba dilokasi dan tim menemukan ladang ganja seluas 1,5 Hektar dengan tanaman ganja 1000 batang siap panen dan 1500 batang masih berumur lebih kurang 3 bulan.

Selanjutnya tindakan yang dilakukan Tim, mencabut dan membakar tanaman ganja ditempat beserta pondok, lalu membawa 14 batang tanaman ganja ke ma Subdenpom I/2-7 sebagai barang bukti. (Redaksi LBS)

 

 

Iklan Perizinan

iklan-perizinan

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)