Komisi I DPRD Madina, Monitoring Di Beberapa Sekolah

bbnewsmadina.com, Dalam melaksanakan fungsional dan pengawasan, kita di Komisi I DPRD Kabupaten Mandailing Natal melakukan monitoring di beberapa Sekolah di wilayah Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal, hal ini di sampaikan Sekretaris Komisi I DPRD, Sahbana Hasibuan kepada BBNewsmadina.com di ruang kerjanya, (19/09) Selasa yang lalu.

Lanjut Sahbana, monitoring ini kita laksanakan pada tanggal 13 September 2017 di beberapa Sekolah yaitu di Sekolah SMP Negeri 1 Siabu dan Sekolah SMP Negeri 3 Huraba. Dalam monitoring kali ini saya terkesan dengan keberhasilan SMP Negeri 1 Siabu yang di Pimpin oleh Ibu Zulfitriana Caniago, yang sebelumnya ibu ini adalah seorang guru biasa tetapi setelah ibu ini jadi pimpinan di SMP Negeri 1 yang hanya kurang dari 16 bulan sudah meraih prestasi juara 1 PKK (Penguatan Pendidik Karakter) di tingkat Kabupaten Mandailing Natal.

“Dalam monitoring ini kami juga memberikan bantuan dana untuk pembangunan Musholla di Sekolah SMP Negeri 1 Siabu, mudah-mudahan kedepannya SMP Negeri 1 Siabu terus meningkatkan mutu pendidiknya dibidang umum dan dibidang keagamaan. Dan SMP Negeri 1 Siabu juga termasuk sekolah yang telah menambah jam belajarnya untuk kegiatan keagamaan.”

“Kami Komisi I DPRD Madina menegaskan dan menghimbau kepada seluruh kepala Sekolah di Kabupaten Mandailing Natal supaya jangan sewenang-wenangnya menggunakan dana bos. Gunakanlah dana bos tersebut dengan transparan, akuntabel, dan tepat sasaran untuk meningkatkan kualitas pendidiknya agar tercipta pelajar-pelajar yang berprestasi, unggul, dan berkarakter di Negeri Beradat Taat Beribadat.”tegas Sahbana politikus PAN.

Monitoring ini diikuti oleh Ketua Komisi I DPRD Madina, Mulyadi Nasution, Sekretaris Komisi I, Sahbana Hasibuan, dan Anggota Komisi I, Hj.Riadoh (davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)