Korban Pembunuhan Di Ranto Baek Bertambah Menjadi Tiga Orang

foto : Jenazah korban saat ingin di bawa petugas ke Puskesmas, minggu (3/6) (LBS) 

bbnewsmadina.com, Korban pembunuhan di Kecamatan Ranto Baek Kabupaten Mandailing Natal (Madina) diketahui terus bertambah menjadi tiga orang.

Ternyata setelah warga menemukan Risma Lubis (26) warga desa lubuk kancah kec Ranto baek. Kembali warga menemukan bernama Dedi (15) lk alamat Desa Lubuk Kancah Kecamatan Ranto Baek Kabupaten Madina.

Dan pada hari minggu (3/6) sekitar pukul 10.00 wib warga kembali menemukan mayat Tiara lubis (5 bulan) di penggir sungai batang air batang bangko Lubuk Jantan Desa Gonting Kecamatan Ranto Baek.

Sebelumnya  Pada hari Kamis (31/5) lalu warga menyerahkan kepada Kepolisian yang diduga kuat pelaku pembunuhan Dedi. Dalam video yang diunggah warga tersebut terlihat beramai-ramai melakukan pengejaran dan menangkap salah seorangnya yang diduga pelaku.

Dalam video dan disebar luaskan tersebut pelaku mengakuinya dihadapan warga dan selanjutnya pelaku diserahkan kepada Kepolisian.

Informasi yang di peroleh Wartawan, Sekira pukul 23.00 wib telah dilakukan interogasi terhadap seorang laki-laki yang telah di amankan oleh warga Desa Lubuk Kancah Kecamatan Ranto Baek Kabupaten Madina bernama : Muhammad Ali Als Buyung, 30 thn, islam, tani, Desa Lubuk Kancah, Rantobaek Kabupaten Madina.

Dihadapan Petugas Kepolisian, Muhammad Ali Alias Buyung mengakui telah melakukan pembunuhan Dedi bersama dengan dua orang saudaranya yang bernama Alhamdi lubis alias Mahdi dan Mukmin dengan cara memukuli dengan tangan kearah wajah Dedi dan memijak wajah Dedi hingga tewas.

Dalam kasus ini polisi belum memberikan keterangan resmi karena masih mendalami kasus pembunuhan ini. Sementara Informasi yang di peroleh dari Warga bahwa pelaku pembunuhan sedang mempelajari ajaran sesasat. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

 

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)