Libur Panjang : Meski Hujan Gerimis, Banyak Wisatawan Selfie di Beranda Madina

Panyabungan, (BBNewsmadina.com)

Di bawah Rintik Hujan, tidak mengurangi rasa wisatawan untuk berselfie ria (Berphoto), di Beranda Madina Taman Raja Batu Komplek Perkantoran Payaloting, Panyabungan Mandailing Natal Sumatera Utara (Sumut), saat menghabiskan Sisa Libur panjang lebaran.

Desi (19), yang masih duduk di bangku SMA, yang berasal dari Kabupaten Padang Lawas Sumut, kepada BBNewsmadina.com, Selasa sore (4/7/2017) mengatakan, ia dan rombongan teman Sekolahnya sengaja memanfaatkan hari libur panjang kali ini ke Beranda Madina di Taman Raja Batu.

“Saya dan rombongan sengaja datang ke Panyabungan khusus memanfaatkan Hari libur panjang sekolah ini ke Beranda Madina di Taman Raja Batu.”Katanya

Rombongan Desi dan Para pengunjung lainnya terlihat Santai saja saat Selfie-selfie di Beranda Madina meski di bawah curah Rintik Hujan (Gerimis).

“Gak masalah meski Gerimis biasa lah hujan-hujanan kalo lagi Tamasya” tandas Desi di Bawah Rintik Curah Hujan.

Beranda Madina yang berada di Taman Raja Batu tersebut menjadi objek wisata yang menarik bagi warga sekitar maupun wisatawan, saat libur lebaran.

Dimana Beranda Madina menjadi salah satu tempat favorit wisatawan untuk berselfie sambil menikmati pemandangan alam Mandailing Natal.

Tempat tersebut merupakan tempat wisatawan menikmati pemandangan dengan lantai tembus pandang dari kaca.

Ukuran lantai tembus pandang itu sekitar 20 x 20 meter. Lantai tembus pandang tersebut merupakan lantai yang dilapisi kaca. Berdiri di pinggir bukit atau jurang pada ketinggian sekitar 50 meter. Sehingga warga bisa melihat pemandangan alam dari lantai tersebut.

Untuk masuk ke Beranda Madina atau lantai tembus pandang itu, pengunjung haruslah melepas sandal atau sepatu terlebih dahulu. Jadi para wisatawan berjalan dengan kaki ayam atau tanpa alas kaki. (lian/davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)