Liga Spanyol Pekan Ke-31 : Villarreal, Valencia dan Sevilla Menang Dramatis

Liga Spanyol, Villarreal, Valencia, Sevilla, Espanyol, Real Valladolid, Athletic Bilbao, Mouctar Diakhaby, Lucas Ocampos, Etienne Capoue, Daniel Parejo, Nicolas Jackson, Javi Puado, Joselu.
klasemen liga spanyol (foto: Ist)

bbnewsmadina.com – Hasil Liga Spanyol, pada jum’at (28/04) dini hari WIB, Liga Spanyol Pekan ke-31, menampilkan rangkaian pertandingan yang mempertemukan beberapa klub top. Dalam pertandingan tersebut, Villarreal, Valencia dan Sevilla sukses meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Villarreal memenangi laga pekan ini setelah mengalahkan tamunya Espanyol dengan skor 4-2. Empat gol Villarreal dicetak oleh Etienne Capoue (53′, 90+2), Daniel Parejo (63′), dan Nicolas Jackson pada menit ke-80. Sementara itu, dua biji gol Espanyol disarangkan oleh Javi Puado pada menit ke-45 dan Joselu pada (73′).

Valencia juga sukses mengamankan tiga poin melawan Real Valladolid dengan skor 2-1 secara dramatis. Valladolid memimpin lebih dulu lewat Cyle Larin (6′) sebelum akhirnya bisa disamakan oleh Mouctar Diakhaby (60′) dan Javier Guerra Moreno tampil sebagai pahlawan dengan golnya pada (90’+3).

Sevilla juga meraih hasil positifnya dengan mengalahkan Athletic Bilbao 1-0. Gol tunggal kemenangan Sevilla dicatak oleh Lucas Ocampos dari titik penalti di menit ke-90+2.

Dengan hasil ini, Villarreal melengserkan Real Betis dan menempati peringkat kelima klasemen Liga Spanyol dengan torehan 50 poin dari 31 laga. Sementara itu, Valencia dan Sevilla masing-masing berada di posisi kesepuluh dan kesebelas klasemen Liga Spanyol.

Hasil Liga Spanyol Jumat (28/04/2023) dini hari WIB :

  • Villarreal 4-2 Espanyol
  • Valencia 2-1 Valladolid
  • Athletic Bilbao 0-1 Sevilla

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)