Masyarakat Mandailing Diminta Dukung Angga Rizky Lubis Putra Mandailing Di KDI 4 2018

Foto : Angga Rizky Lubis (20) Putra Mandiling Natal yang bertarung di Ajang bergengsi KDI 4 2018. (LBS)

bbnewsmadina.com, Apresiasi dan dukungan penuh dari masyarakat Mandailing Natal (Madina) khususnya,  dan masyarakat Mandailing di seluruh Nusantara umumnya sangat dibutuhkan Angga Rizky Lubis (20) dalam kancah ajang pencari bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 4 2018 yang ditayangkan disalah satu televisi nasional MNCTV setiap malam pukul 20.00 wib.

Pemuda yang lahir di Desa Limau Manis Kecamatan Muarasipongi Kabupaten Madina pada 27 Oktober 1998 ini. Merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara dari pasangan Mhd Hasyim dan Nurasiah serta mengecap pendidikan di SD Negeri Limau Manis Muarasipongi, SMP Negeri 2 Muarasipongi dan SMA Negeri Muarasipongi.

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution kepada bbnewsmadina.com menyampaikan bahwa Sebagai sesama putra daerah Mandailing sudah sewajar dan sepatutnya kita memberikan apresiasi dan dukungan penuh buat Angga Rizky Lubis Sebab, dalam ajang pencarian bakat KDI 4 ini, secara tidak langsung Angga Rizky Lubis telah berjuang membawa dan memperkenalkan nama daerah kita di kancah Nasional.

“Saya berpesan dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Mandailing dimana pun berada agar secara bersama-sama kita memberikan dukungan buat Angga Rizky Lubis dengan mengirim sms sebanyak-banyaknya buat putra daerah Mandailing Natal ini”. pintanya.

Informasi yang dihimpun bbnewsmadina.com, Angga Rizky Lubis akan tampil bertarung menampilkan kebolehannya senin (30/7) malam ini di MNC TV pukul 20.00 wib. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)