Masyarakat Panyabungan II Terima Gaji Bupati Madina ke-4

IMG 20211018 WA0002

 

FB IMG 1638538760206

Bupati Madina Sukhairi Nasution saat menyumbangkan gaji ke-4 nya kepada masyarakat Panyabungan II, Jum’at (03/12/21). (Foto: istimewa)

bbnewsmadina.com, Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution menyumbangkan gaji pokok bulan ke-4 kepada masyarakat Kelurahan Panyabungan II, Jum’at (03/12/2021).

Penyerahan gaji itu berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB di halaman rumah salah satu warga Banjar Gala-gala tepatnya dibelakang rumah pribadi Bupati.

Melihat kedatangan rombongan Bupati, ratusan masyarakat berkumpul menyambut kedatangan orang nomor satu di kabupaten ini.

Untuk menghindari kerumunan massa, Sukhairi meminta agar Kepala Lingkungan yang membagikan uang tunai tersebut kepada 160 Kartu Keluarga.

“Ini adalah kewajiban saya untuk memenuhi janji saya waktu kampanye dulu, gaji pokok disumbangkan kepada masyarakat Mandailing Natal yang layak untuk dibantu,” kata Sukhairi.

Bupati juga meminta doa masyarakat Panyabungan II agar selalu diberi kesehatan, keberkahan bagi dirinya dan Wakil Bupati dalam memimpin Pemerintahan di Kabupaten Mandailing Natal.

“Doakan saya dan Ibu Atika Azmi, ya pak, bu dan orang tua saya yang berhadir disini,” pintanya.

Sementara Tokoh masyarakat Panyabungan II, Muhammad Azwar Nasution mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah peduli kepada masyarakat.

“Beliau (Bupati) adalah masyarakat Panyabungan II, besar disini, dewasa disini dan sekarang sudah menjadi Bupati. Kita sangat bangga,” ucapnya. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)