MU Diklaim Incar Gelandang Muda Spanyol, Dani Olmo

1536604001 571675 1536604317 noticia normal

bbnewsmadina.com – Performa yang ditunjukkan oleh berbagai pemain yang tampil dalam turnamen Euro U21 di Italia, membuat mereka mendapatkan sorotan yang cukup tinggi. Berbagai pemain dikabarkan dapat bergabung dengan klub baru sepanjang berlangsungnya bursa transfer musim panas 2019.

Timnas Spanyol U21 yang menjadi juara setelah mengalahkan Jerman dengan skor 2-1,

memiliki sejumlah pemain yang nampak akan melakukan pergerakan pada bursa transfer musim panas 2019. Dani Olmo yang berposisi sebagai gelandang menjadi salah satu pemain tersebut.

AS mengabarkan bahwa saat ini Dani Olmo masuk dalam incaran Manchester United, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, dan AC Milan. Mantan pemain Barcelona itu saat ini membela Dinamo Zagreb. Olmo juga diklaim telah dipantau oleh Chelsea, Liverpool, Arsenal, Borussia Dortmund, dan Bayer Leverkusen.

Baca juga : Bek Berusia 20 Tahun Milik Borussia Dortmund Dilirik Arsenal

Saat ini United lebih unggul dibandingkan dengan klub-klub lainnya yang disebutkan sebelumnya karena diklaim sudah mengajukan tawaran senilai 40 juta euro. Setan Merah sudah beberapa kali dihubungkan dengan potensi mendatangkan gelandang baru setelah kehilangan Ander Herrera dan dapat segera melepas Paul Pogba.

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)