Ops Lilin Toba 2022 Sukses, Kapolres Tapsel Ucapkan Terima Kasih ke Jajaran

IMG 20230103 WA0019
Kapolres tapsel AKBP. Imam Zamroni. (Foto: Ty)

bbnewsmadina.com, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, mengucapkan terima kasih ke segenap jajarannya yang telah bekerja secara maksimal, selama pelaksanaan tugas pengamanan (Pam) Ops Lilin Toba 2022 yang berjalan dengan sukses.

Kami ucapkan terima kasih ke seluruh rekan-rekan atas pelaksanaan tugas pengamanan selama Ops Lilin Toba 2022 yang telah berjalan dengan aman dan baik,” ungkap Kapolres, saat ditemui, pada Senin (2/1/2022) malam.

Kapolres berharap, kerja keras dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas selama Ops Lilin Toba 2022 dari para personel ini, kiranya menjadi ladang amal ibadah. Ia juga menyatakan bahwa, mulai besok, Selasa (3/1/2023) pagi, pelaksanaan Ops Lilin Toba 2022 berakhir.

“Kendati demikian, pelaksanaan tugas pengamanan dari Polres Tapsel tetap akan berlanjut dengan kegiatan KRYD. KRYD nantinya, sasarannya akan sama dengan Ops Lilin,” jelas Kapolres.

Di mana, lanjut Kapolres, KRYD nantinya bertujuan untuk mencegah timbulnya kemacetan di jalur-jalur arus balik. Dan tentunya, pengamanan di tempat wisata serta tempat pelaksanaan ibadah sampai pada Senin (9/1/2023) mendatang.

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih yang luar biasa buat seluruh rekan-rekan jajaran Polres Tapsel,” tutup Kapolres.

Sebagai informasi, Ops Lilin Toba 2022 sendiri, berlangsung sejak Kamis (22/12/2022) hingga hari ini. Apel gelar pasukan yang berlangsung di Lapangan Parade Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel menandakan Ops Lilin Toba 2022 berlangsung.

Dalam pelaksanaannya, sebanyak 514 personel gabungan, siaga melaksanakan tugas Ops Lilin Toba 2022. 514 pasukan gabungan itu, terdiri dari TNI AD, Polri, Satpol PP, BPBD, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, hingga Pramuka.

Para personel tersebar di dua kabupaten yakni, Tapsel dan Padang Lawas Utara. Dalam Ops Lilin Toba 2022 Polres Tapsel terdapat 4 Pos Pam dan 4 Pos Pelayanan (Yan). Pasukan gabungan, turut amankan jalannya ibadah Natal hingga malam pergantian tahun ke 2023.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)