Padang Sidempuan Expo Tahun 2022 Resmi di Buka Oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota

FB IMG 1666092067926
Wali Kota dan Wakil Wali Kota bersama Ketua TP-PKK saat mengunjungi stand Dinas Kominfo Kota Padang Sidempuan, Selasa (18/10/22). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Padang Sidempuan Expo ke 2 Tahun 2022 resmi di buka oleh Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM bersama Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, Ir. Arwin Siregar dan Ketua TP-PKK di Alaman Bolak Padang Nadimpu, Selasa (18/10/22).

Pembukaan Padang Sidempuan Expo ini dihadiri oleh Forkopimda, Sekda, para Asisten, para Staf Ahli, Pimpinan OPD, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan para undangan lainnya.

Peresmian Padang Sidempuan Expo ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP-PKK Kota Padang Sidempuan Ny. Derliana Irsan Efendi Nasution.

Wali Kota bersama Wakil Wali Kota pada kata sambutannya mengatakan bahwa Padang Sidempuan Expo ini merupakan yang kedua kalinya di gelar di Kota Padang Sidempuan setelah Pandemi Covid-19 melandai.

“Padang Sidempuan Expo ini merupakan yang kedua kalinya di gelar di Kota Padang Sidempuan, dimana yang pertama di gelar pada tahun 2019 dan yang kedua pada tahun ini setelah Pandemi Covid-19 melandai.”

“Ulang tahun ini adalah momentum untuk melakukan refleksi terhadap pencapaian, evaluasi terhadap apa yang sudah kita lakukan, ini penting guna meluruskan kembali sebuah tekad kedepannya untuk pencapaian yang lebih baik,” ujarnya.

FB IMG 1666092080875

Irsan Efendi Nasution menjelaskan bahwa penyelenggaraan Padang Sidempuan Expo ini merupakan bahagian pertanggung jawaban Pemerintah kepada Masyarakat atas pencapaian kinerja Pemerintah yang telah dilakukan.

“Padang Sidempuan Expo ini merupakan momentum untuk menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun ke 21 Kota Padang Sidempuan, sekaligus sebagai persembahan terakhir kami di sisa masa Jabatan ini sebagai bentuk pertanggung jawaban kami kepada masyarakat Kota Padang Sidempuan atas pencapaian kinerja kami, dan biarlah masyarakat yang menilai hasil kinerja kami selama ini.”

“Di Momentum Hari Ulang Tahun ini juga kedepannya seluruh jajaran Pemerintah Kota Padang Sidempuan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, agar kolaborasi, sinergitas, bisa terus menerus kita bangun, kita tingkatkan, supaya pencapaian yang lebih baik di masa-masa yang akan datang khusus di sebelas bulan terakhir sisa masa jabatan kami ini bisa kita maksimalkan untuk Kota Padang Sidempuan yang kita cintai ini,” pinta Wali Kota.

Usai memberikan kata sambutan, Wali Kota bersama Wakil Wali Kota melakukan pemukulan gordang sambilan, yang dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun yang di dampingi oleh TP. PKK Kota Padang Sidempuan bersama Forkopimda, sekaligus penyerahan buku geografis Kota Padang Sidempuan dan penyerahan santunan BPJS kepada ahli waris, serta peninjauan stand pameran. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)