Partai Gerindra Lolos Pendaftaran Pemilu 2019

bbnewsmadina.com, Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal (Madina) memadati sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) di jalan Merdeka Kelurahan Kayujati Kecamatan Panyabungan, Sabtu malam (14/10).

Kedatangan sejumlah pengurus partai besutan Probowo ini guna mendampingi Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Madina Erwin Efendi Lubis untuk mendaftarkan partainya sekaligus menyerahkan tanda bukti keanggotaan partai ke KPU Madina dalam rangka menyongsong Pemilu tahun 2019.

Setibanya di kantor KPU Madina, Ketua DPD Partai Gerindra, Erwin Efendi Lubis didampingi Sekretaris, Suhandi serta seluruh pengurus menyerahkan tanda bukti keanggotaan partai (KTA) yang dilampirkan dengan KTP pemilik dan diterima petugas penerimaan yang disaksikan Ketua KPU Madina Agussalam Nasution bersama komisioner lainnya, serta turut juga disaksikan 2 anggota Panwaslih Kabupaten Madina.

Selama proses pendaftaran dan penyerahan salinan tanda bukti keanggotaan yang terkait dengan mekanismenya, partai Gerindra telah memberikan salinan bukti keanggotaan yang berjumlah 673.000, pemilih.

Pantauan BBNewsmadina.com, untuk pendaftaran Partai Gerindra Madina hari ini yang berdasarkan data sistem informasi partai politik (Sipol) ke KPUD Madina dinyatakan lengkap dan lolos pendaftaran untuk pemilu 2019. (davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)