Pawai Karnaval Warnai HUT RI Ke-72

BBNewsmadina.com, Pawai Karnaval Budaya warnai Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-72 di Kota Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berlangsung meriah, Rabu (16/8/2017).

Ratusan peserta terlihat mengikuti Pawai Karnaval Budaya, baik dari kalangan pelajar maupun peserta dari masyarakat umum.

Selain menampilkan pakaian adat, pakaian profesi, pakaian pejuang, dan lain – lain, para peserta juga ada yang menampilkan kreativitas seperti menghias mobil dengan model pesawat, model mobil tank dan model lainnya. Yang membuat semakin menarik perhatian penonton adalah dandanan sebagian peserta yang cukup unik.

Kondisi cuaca kota Panyabungan yang tidak terlalu panas semakin menambah antusias dari seluruh peserta karnaval untuk tampil.

Pawai dimulai dengan garis start di halaman KPUD Madina menyusuri sepanjang Jalan Willem Iskandar dan melewati panggung kehormatan yang dipusatkan dekat simpang Jalan ABRI Panyabungan hingga menuju finish di Pasar Baru Panyabungan.

Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution sangat mengapresiasi para peserta Karnaval, hal ini terlihat beliau ikut turun ketengah-tengah rombongan dan membalas salam dari para peserta.

Dalam acara pawai Karnaval tersebut dihadiri oleh Bupati Madina, Ketua DPRD Madina, Kapolres Madina, Danrem 012/KS, Sekda Madina, Ketua Pengadilan Negeri Madina, Kepala Kejaksaan Madina, Ibu Ketua TP-PKK Madina, ibu Ketua Bhayangkari, SKPD Madina dan Camat Panyabungan serta undangan lainnya.(mq)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)