Pawai Ta’aruf Buka Festival Nasyid Ke XVII Tingkat Kabupaten Mandailing Natal

Foto : Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution beserta Muspika Kecamatan Bukit Malintang saat memberikan penghormatan kepada peserta Pawai Ta’aruf, selasa (25/9). (LBS)

bbnewsmadina.com, Pawai ta’aruf mengawali pembukaan Festival Nasyid Ke XVII tingkat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang dilaksanakan di Kecamatan Bukit Malintang, selasa (25/9).

Pantauan bbnewsmadina.com, pawai Ta’aruf dalam pembukaan festival nasyid tersebut di ikuti 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) terdiri dari Pelajar SD, Pengajian Kaum Ibu serta masyarakat Bukit Malintang. Dan start pawai ta’aruf itu sendiri dimulai dari Depan Kantor Camat Bukit Malintang dengan finish di Mesjid Jami’ As Shafa Desa Malintang pasar.

Di panggung kehormatan terlihat acara tersebut dihadiri  Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution, Kakan Kemenag, OPD, Muspika Kecamatan Bukit Malintang, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Bukit Malintang.

Kabag Kesra Toras Syafwan Nasution kepada Andalas  menjelaskan bahwa Nasyid Ke XVII Tahun 2018 Kabupaten Madina iji di pusatkan di Mesjid Jami’ As Shafa Desa Malintang pasar kecamatan Bukit Malintang akan laksanakan selama 5 hari, yang mulai tanggal 25 – 29 September 2018.

Beliau juga memaparkan bahwa Festival Nasyid yang di selenggarakan di Kecamatan Bukit Malintang ini diikuti 17 grup Nasyid Putra dan 13 grup Nasyid Putri dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Madina.

“Yang akan di perlombakan pada festival Nasyid ini sendiri ada dua kategori yaitu Festival Nasyid dan Bintang Vokalis. Kemudian tema Festival Nasyid Tahun 2018 adalah ” Nasyider Madina, Generasi Muda Yang Beradab Taat Beribadat”.tandasnya (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

iklan-pajak

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)