Pelajar Madina Sabet Dua Juara di FLS2N Sumut

Foto : Kepala Dinas Pendidikan Madina, M  Daud Batubara di dampingi Kabid Dikdas Andriansyah Siregar dan Kasi Peserta Didik dan pembangunan karakter siswa Ade Elvia Nora saat foto bersama dengan siswa yang Juara pada FLS2N Sumut. (JBL) 

bbnewsmadina.com, Ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional Pelajar (FLS2N) tingkat Sumatera Utara (Sumut). Untuk tingkatan Sekolah Dasar (SD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berhasil meraih juara dalam dua kategori pada ajang tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bbnewsmadina.com, kedua juara tersebut yaitu kategori Seni tari untuk SD 081 Panyabungan dan Kategori Lomba Gambar Bercerita untuk SD 168 Sibanggor Julu.

Kepala Dinas Pendidikan, M Daud Batubara didampingi Kabid Dikdas, Andriansyah Siregar dan Kasi Peserta Didik dan pembangunan karakter siswa, Ade Elvia Nora kepada bbnewsmadina.com, selasa (7/8) mengatakan Kami sangat bersyukur atas keberhasilan serta prestasi yang diraih Pelajar SD 081 Panyabungan dan SD 168 Sibanggor Julu menjadi juara pada Ajang FLS2N tingkat Sumut.

Atas keberhasilan ini, tak lupa kami ucapkan beribu terimakasih kepada palatih serta pihak sekolah. Karena tanpa andil mereka prestasi anak-anak didik kita tidak akan sebaik ini.”ujarnya.

Masih Daud, dengan berhasilnya Kabupaten Madina dalam meraih juara pertama dalam ajang ini. Maka Kabupaten Madina akan menjadi utusan tingkat Nasional untuk kategori Seni tari dan Kategori gambar bercerita bertandung di tingkat nasional di Jakarta.

Mantan Sekdakab Madina tersebut juga mengungkapkan bahwa pada akhir Agustus 2018 nanti, para siswa ini  akan di berangkatkan ke jakarta untuk bertanding di tingkat Nasional.

“Untuk mendapatkan hasil yang maksimal saat bertanding nanti. Saya berharap kepada pelajar agar terus secara giat berlatih agar bisa menjadi Juara pada ajang FLS2N tingkat Nasional nanti.(LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-pajak

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)