Peletakan Batu Pertama Rumah Produksi Pengolahan Salak oleh Wali Kota Padangsidimpuan

IMG 20200807 WA0002

Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH. (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH yang didampingi Wakil Wali Kota Arwin Siregar, MM beserta Rombongan menghadiri acara Peletakan Batu pertama tanda dimulainya Pembangunan Rumah Produksi Pengolahan Salak bertempat di Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Kamis, (6/8).

Sebelumnya Wali Kota Padangsidimpuan beserta Rombongan disambut dengan acara adat serta “diulosi tondi tu badan” oleh tokoh masyarakat setempat sebagai bentuk wujud rasa syukur dan sebuah kehormatan bagi masyarakat Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru atas kedatangan Wali Kota Padangsidimpuan beserta Rombongan.

Wali Kota Irsan Efendi Nasution, S.H dalam sambutannya menyampaikan, harapan kepada masyarakat Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru khususnya dan umumnya Kota Padangsidimpuan agar Pembangunan Rumah Produksi Pengolahan Salak ini benar-benar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan diharapkan kerja sama dari semua pihak termasuk panitia dan pelaksana kegiatan ini.

Sekaligus diharapkan kepada OPD terkait agar mampu menciptakan lokasi disekitar daerah ini menjadi tempat wisata mengingat ke indahan alamnya yang asri serta tanahnya yang subur didukung oleh kearifan lokal yang dapat memicu kemajuan wilayah ini sekaligus menjadi pusat pelestarian adat budaya.

Dapat dijelaskan bahwa Pembangunan Rumah Produksi Salak tersebut memiliki luas 8M x 23M yang dibuat permanen dan berlantai dua.

Di akhir acara, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution S.H menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah turut serta mensukseskan kegiatan ini. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)