Pemerintah Hadir, Bantuan Pangan Cadangan Beras Tahap 2 di Salurkan Kepada Masyarakat Kota Padangsidimpuan

IMG 20230924 WA0074 1
Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution saat menyerahkan bantuan cadangan pangan kepada masyarakat penerima manfaat, Minggu (24/09/23). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, – Padangsidimpuan, Pemerintah Kota Padangsidimpuan terus melanjutkan penyaluran bantuan pangan cadangan beras tahap 2. Ini sebagai bukti hadirnya Pemerintah dan sebagai upaya nyata dalam mengatasi tantangan ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat.

Kegiatan penyaluran ini dilakukan di tiga lokasi berbeda yaitu Gedung Adam Malik untuk wilayah Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kantor Camat Padangsidimpuan Batunadua dan Kantor Camat Padangsidimpuan Angkola Julu, Minggu
(24/9).

Penyaluran bantuan ini dihadiri oleh Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, para pimpinan OPD, Ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan, dan undangan lainnya.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM saat menyalurkan bantuan tersebut menjelaskan bahwa program bantuan cadangan pangan beras ini merupakan salah satu langkah konkrit Pemko hadir di tengah – tengah masyarakat yang menghadapi kesulitan ekonomi.

“Penyaluran bantuan ini merupakan salah satu langkah konkrit Pemerintah hadir untuk masyarakat yang menghadapi kesulitan ekonomi. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan dalam menghadapi situasi ekonomi yang tidak mudah saat ini,” ungkapnya.

Sebelumnya Executive Manager PT. Pos Indonesia Padangsidimpuan Hamdani Suseno menjelaskan bahwa Pemerintah dan Kantor Pos sudah menyalurkan lebih dari 50% bantuan pangan cadangan beras untuk seluruh wilayah Kota Padangsidimpuan.

“Kemarin (Sabtu 23 September 2023) juga dilaksanakan penyaluran untuk tiga Kecamatan yakni Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru dan Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara. Dan saya berharap hari ini penyaluran bisa 100% selesai, dan jika masih ada yang tidak hadir hari ini besok dapat mengambilnya di kantor Pos Kota Padangsidimpuan.”

“Untuk penyaluran ini, setiap keluarga penerima manfaat akan menerima 10 Kg beras dari program bantuan cadangan pangan dari Pemerintah,” jelasnya. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)