Pemkab Madina Catat Sejarah Baru Dengan Raih Opini WTP pada Usia 24 Tahun

Opini WTP Madina, Laporan Keuangan Pemkab Madina, BPK Sumut
Bupati Madina didampingi Ketua DPRD Madina saat Menerima Laporan Opini WTP dari BPK RI

bbnewsmadina.com – Madina – Kabupaten Mandailing Natal (Madina) kini sedang merayakan prestasi gemilang, setelah 24 tahun berdiri sebagai kabupaten, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) akhirnya berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2022 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Ini menjadi capaian luar biasa dan menjadi sejarah baru bagi Madina.

baca : Pemkab Madina Terima Hibah Lahan Pembangunan Asrama Haji Madina

Dalam pengumuman resmi yang dilakukan oleh Kepala Perwakilan BPK Sumatera Utara (Sumut), Eydu Oktain Panjaitan, di Kantor BPK Provinsi Sumut, Selasa (9/5/2023) malam. BPK memberikan opini WTP yang terbaik atas laporan keuangan Pemkab Madina. Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution pun merasa sangat terharu dan bahkan meneteskan air mata saat menerima berita ini.

IMG 20230511 145710

Capaian ini memperlihatkan bahwa Madina memiliki kinerja keuangan yang sangat baik dan menjadi bukti dari kerja keras semua pihak terkait dalam melakukan pembenahan. Bahkan, Sukhairi berharap Madina dapat mempertahankan prestasi ini dengan dukungan penuh dari masyarakat.

baca : Ketua DPRD Tanda Tangani Rekomendasi Komisi II Terkait Rekomendasi Tentang Realisasi Lahan Plasma PT. Rendi Permata Raya

Meskipun terdapat beberapa catatan, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis dan Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution akan segera menginstruksikan jajarannya untuk melakukan perbaikan demi mempertahankan prestasi ini.

IMG 20230918 124610

Ini adalah momen yang sangat penting bagi Madina, yang menunjukkan betapa pentingnya kerja keras dan kolaborasi dalam mencapai prestasi yang luar biasa ini. Dukungan penuh dari masyarakat Madina sangat diharapkan untuk mempertahankan prestasi ini dan memajukan Madina ke arah yang lebih baik di masa depan.

Pewarta: DN
Editor : BMP
COPYRIGHT © bbnewsmadina.com 2023

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)