Pemkab Madina & Polres Madina Gelar Monitoring Perlindungan Konsumen

foto : Kadis Perindag Madina, Drs Musaddad Daulay dan Kadinkes Madina, Dr Syarifuddin Nasution (kanan) saat melakukan monitoring konsumen di pasar baru Panyabungan, rabu (30/5).(LBS)

bbnewsmadina.com, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melalui kantor Dinas Perindustrian, Dagang (Disperindag), Dinas Kesehatan dan Polres Madina melaksanakan monitoring perlindungan konsumen di Pasar baru dan pasar lama Panyabungan, Rabu (30/5).

Monitoring perlindungan konsumen ini kita lakukan bertujuan untuk memantau sekaligus melihat bahan baku yang dijual di pasar”. ujar Kadis Perindag Madina, Drs Musaddad Daulay didampingi Kadis Kesehatan Madina, Dr. Syarifuddin Nasution.

Masih Musaddad, selain melakukan antisipasi melakukan pengecekan terhadap bahan baku yang kadaluarsa. Monitoring perlindungan konsumen yang kita gelar hari ini juga untuk memantau harga bahan baku selama ramadan menjelang lebaran 1439 H ini.

img-20180530-wa0004

Sementara itu Kadis Kesehatan Madina, Dr Syarifuddin Nasution kepada media menyatakan monitoring seperti ini akan secara rutin kita lakukan mengingat selama ini banyaknya laporan kepada kita terkait dugaan makanan kadaluarsa yang masih beredar ditengah masyarakat.

“Lebih baik kita mencegah dari pada mengobati. Sama halnya kita lebih baik sekarang melakukan tindakan terhadap bahan makanan yang sudah tidak layak konsumsi demi menjaga kesehatan di belakang hari ” tegasnya. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)