Pemkab Madina Ucapkan : Terimakasih Kepada Masyarakat Atas Suksesnya HUT Madina Ke-18

Mandailing Natal|BBNewsmadina.com

Pemkab Madina atas nama Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution mengucapkan terima kasih atas suksesnya penyelenggaraan HUT Madina ke-18, hal ini disampaikan Setdakab Madina, Mhd. Syafei Lubis pada temu pers di ruangan Asisten II, senin (13/03).

Sekdakab, Mhd. Syafei Lubis didampingi Asisten III, Sahnan Batubara, Kadis Infokom, Herman, Kabag Humasy, Fandi Lubis dihadapan Pers menyampaikan, Kegiatan temu pers ini dalam rangka suksesnya acara HUT Madina ke-18, serta ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Madina yang telah berpartisipasi kepada HUT Madina ke-18 dengan thema “Negeri Beradat, Taat Beribadat”, dan saya menilai magnet sesungguhnya dalam acara ini adalah lokasi taman raja batu yang letaknya dipinggir jalan sehingga dapat dijangkau masyarakat.

Suksesnya pelaksanaan dilihat dari berbagai indikator yaitu, suksesnya pelaksanaan beragam kegiatan dalam rangka HUT Madina ke-18, dilihat dari antusias masyarakat mengikuti kegiatan dan menghadiri beragam acara peringatan HUT Madina ke-18.

“Dari  survey kita di tengah masyarakat, mereka menyatakan puas dan acara lebih baik serta lebih meriah dari acara HUT Madina ke-17 yang terdahulu, dari segi ekonomi para pedagang menyatakan puas dan bagus karena pendapatan mereka meningkat disebabkan memiliki magnet ekonomi masyarakat bawah, dan keberhasilan ini tidak terlepas dari kordinasi yang dibangun Pemerintah sehingga tingkat keramaian yang cukup tinggi.”

“Namun yang disayangkan, pedagang yang berdagang kebanyakan dari pedagang luar bukan dari pedagang lokal kesalahan inilah yang menjadi pelajaran buat Pemkab Madina untuk memperbaikinya pada acara berikutnya.”

“Dari segi masalah keamanan saat acara, sampai selasainya HUT Madina ke-18 ini, tidak ada yg melaporkan adanya kericuhan ataupun adanya laporan kehilangan, dan dilihat dari segi sosial, acara Hut Madina ke-18 dapat menghadirkan, tamu-tamu dari Daerah lain, putra-putra terbaik Madina dan warga Madina yang sukses diperantauan untuk mengambil andil dalam acara HUT Madina serta merajut kembali hubungan dengan Tokoh-Tokoh Daerah dan Nasional untuk mengenal Madina lebih dekat.”

“Dari segi agama jelas menjadi salah satu paling dihandalkan sesuai dengan thema, Negeri Beradat, Taat Beribadat. Beragam kegiatan keagamaan seperti Zikir Akbar dan Tausyiah yang diisi Ustad Yusuf Mansyur, Pildacil dan Acara keagamaan lainnya sukses membawa HUT Madina menghipnotis para pengunjung.

Sambung Syafei, Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat, Stakeholder, Polisi dan Jurnalis yang turut serta mensukseskan setiap acara HUT Madina ke-18, serta permohonan maaf Pemerintah terhadap masyarakat Madina mana tahu ada kesalahan ataupun ketidakpuasan masyarakat terhadap acara HUT Madina ke-18 yang telah selesai diselenggarakan.tandasnya. (davy)

 

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)