Pemko Sidempuan Akan Selalu Support Kegiatan IKA UNRI

IMG 20230105 WA0015
Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH, MM menerima audiensi dan kunjungan silaturahmi Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UNRI), di ruang rapat Walikota Padang Sidempuan , Kamis (5/1). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH, MM menerima audiensi dan kunjungan silaturahmi Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UNRI), di ruang rapat Walikota Padang Sidempuan , Kamis (5/1).

Didepan Walikota Padang Sidempuan , Ali Husein Siregar S.Si menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka silaturahmi, kemudian menyampaikan bahwa telah dilakukan Pelantikan IKA UNRI Padang Sidempuan pada tanggal 3 Desember 2022 di Aula Tengku Rizal Nurdin (Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara) Kota Medan, dengan pengurus IKA UNRI Padang Sidempuan dengan Ketua H. Iswandy Arisandy, SE. Ak, Sekretaris Ali Husein Siregar, S.Si dan Bendahara Urwatul Hannan Harahap, S.Pi.

Selanjutnya IKA UNRI Padang Sidempuan juga telah mengikuti Rakernas IKA UNRI tanggal 10-11 Desember 2022 di Kab. Siak Sri Indrapura-Riau, tambahnya.

“Dan tujuan utama kami bertemu dengan Bapak Walikota adalah meminta kesediaan untuk menjadi salah satu Keynite Speaker pada kegiatan Simposium pada hari Selasa 17 Januari 2023 mendatang di Hotel Mega Permata Padang Sidempuan. Adapun tema yang diusung adalah”Peluang Dan Tantangan Ekonomi Kota Padangsidimpuan Tahun 2023” ucapnya.

Selain Bapak Walikota Padangsidimpuan sebagai keynote speaker kami juga mengundang Dekan Fak. Ekonomi dan Bisnis Syariah UIN Syahada, Kepala BPS Padang Sidempuan, Kepala Perwakilan BI Cab. Sibolga dan Ketua IKA UNRI Padang Sidempuan, tambah Hannan Harahap selaku Bendahara IKA UNRI Padang Sidempuan.

Menanggapi hal tersebut Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH, MM menyampaikan bahwa kehadiran lembaga – lembaga seperti IKA UNRI di Kota Padang Sidempuan akan sangat membantu Pemerintah dalam mengatur kebijakan untuk kemajuan ekonomi Padang Sidempuan.

“Tentunya Pemko Padang Sidempuan akan selalu mensupport kegiatan yang akan dilakukan IKA UNRI yang bertujuan untuk kemajuan serta pembangunan Kota Padang Sidempuan”, ungkap Wako Irsan.

Walikota juga berharap nantinya kegiatan simposium yang dilaksanakan IKA UNRI Padang Sidempuan dapat memotret keadaan dan permasalahan ekonomi di tengah – tengah masyarakat Kota Padang Sidempuan.

“Dan untuk kehadiran saya sebagai Keynote Speaker nantinya Insya Allah akan berhadir jika tidak ada halangan maupun tugas lainnya”, ucapnya.

Hadir mendampingi Walikota Padang Sidempuan Kepala Bapelitbang, Kepala Dinas Kominfo dan mewakili Kakan Kesbangpol Padang Sidempuan.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)