Pengurus DPD & KSN Partai NasDem Madina Dilantik

foto : Wakil Ketua I DPW Partai NasDem Sumut, H Salman Ginting, SH, MAP saat memberikan petaka kepada Ketua DPD Partai NasDem Madina yang baru dilantik, HM Daud Lubis di gedung serbaguna, sabtu malam (12/5). (LBS).

bbnewsmadina.com, Dengan semangat restorasi Partai Nasional Demokrat (NasDem) siap mendukung dan mensukseskan pembangunan kabupaten Mandailing Natal (Madina). Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Komisi Saksi NasDem (KSN) dilantik di gedung serbaguna desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, sabtu malam (12/5).

Pelantikan HM Daud Lubis dan Muhammad Ali Nasution menjadi ketua dan sekretaris DPD Partai NasDem Madina periode 2017 – 2022 ini dihadiri Wakil Ketua I DPW Partai NasDem Sumut, H Salman Ginting, SH, MAP, Perwakilan Partai Demokrat Madina, Dodi Martua, Gerindra Madina, Suhandi, anggota DPRD Partai NasDem Madina dan padang sidempuan, Kapolsek Kota Panyabungan, AKP. Andi, alim ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat simpatisan Partai NasDem Madina.

Ketua DPD Partai NasDem Madina, H. M Daud Lubis dalam pidatonya usai dilantik menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas terpilihnya kembali dirinya menjadi ketua DPD NasDem Madina periode 2017-2022.

Kemudian imbuhnya, untuk pemilihan umum tahun 2019 mendatang beliau sangat yakin bahwa Partai NasDem akan menjadi partai pemenang. Dan untuk mencapai itu beliau akan bekerja keras bersama pengurus yang baru dilantik untuk mewujudkan impian tersebut.

“Partai NasDem Madina akan terus bekerjasama dengan pemerintahan kabupaten Madina dalam hal membuat perubahan ke arah yang lebih baik lagi dalam segi pembangunan, ekonomi dan sumber daya manusia (SDM)”. ujarnya

Sementara itu Ketua DPW NasDem Sumatera Utara, Dr Ir T Erry Nuradi, M. Si diwakili Wakil Ketua I DPW Partai NasDem Sumut, H. Salman, SH, MAP dalam sambutan pidatonya mengutarakan bahwa partai NasDem telah siap bertarung untuk menjadi pemenang dalam pemilu pilpres dan pileg 2019 mendatang.

Dan terkait mengapa baru sekarang dilakukan pelantikan untuk ketua DPD di seluruh daerah, ini memang sudah menjadi kesepakatan bersama di partai NasDem bahwa pelantikan akan dilakukan apabila telah lulus verifikasi di KPU pusat.
img-20180512-wa0004

 

Salman Ginting yang juga menjabat sebagai ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) sumut menegaskan bahwa untuk menjadi calon dalam setiap pemilihan kepala daerah (pilkada).

Partai NasDem tidak pernah meminta mahar, sebab itulah restorasi yang didengungkan sebagai motto partai yang diketuai oleh Surya Paloh.

Lalu sambungnya, malam ini selain melantik pengurus DPD Partai NasDem Madina. Demi mencapai target sebagai pemenang dalam pemilu 2019 ini, serta untuk menunjukkan keseriusan, kita juga akan melantik pengurus Komisi Saksi NasDem (KSN) di kabupaten Madina ini.

“Kita harus merekrut 2 juta 5 ratus orang saksi untuk seluruh indonesia. Dan untuk kabupaten Madina, Ketua DPD yang baru dilantik harus bisa merekrut 1500 orang saksi yang nantinya akan di bagi 3 orang per TPS. Dan semua saksi ini nantinya harus kita latih yang biayanya akan ditanggung oleh DPP Partai NasDem”. tegasnya mengakhiri. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)