Persatuan Saroha Malaysia silaturrahmi Ke Bupati Madina

IMG 20191013 211318
Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution saat berpidato dihadapan Persatuan Saroha Malaysia yang datang silaturrahmi, Minggu (13/10). (Foto : LBS) 

bbnewsmadina.com, Warga Malayasia asal Mandailing yang tergabung dalam Persatuan Saroha Malaysia silaturrahmi dengan Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution, Minggu (13/10).

Dalam silaturrahmi yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati ini turut juga dihadiri Sekda, Gozali Pulungan, Ketua Hikma Sumut, Aswin Parinduri, Ketua Kadin Madina, Sobir Lubis, Ketua TP PKK, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan, Ketua DWP, para asisten, dan pimpinan OPD.

Dalam silaturrahmi tersebut Persatuan Saroha Malaysia juga menyerahkan bantuan pembangunan mesjid akibat banjir bandang di Desa Muara Saladi Kecamatan Ulu Pungkut pada tahun 2018 yang lalu.

Bantuan tersebut langsung diserahkan Presiden Saroha Malaysia, Datuk Mohd Hasyimi Daulay kepada Bupati Madina mewakili Pemkab Madina.

Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution berharap kedatangan rombongan ini membawa berkah bagi Madina.

“Kunjungan ini juga memberikan rasa kasih sayang dan perhatian atas musibah yang terjadi di Madina pada beberapa waktu yang lalu,” katanya.

Dengan kunjungan ini, Bupati menyebutkan akan melakukan kunjungan balasan ke Malaysia.

“Untuk tahun ini belum bisa karena sudah ada jadwal kunjungan pertukaran adat dan budaya ke Sulawesi,” sebutnya.

Sementara itu, Datuk Bahrum Nasution yang mewakili persatuan Saroha Malaysia menyampaikan, selain melakukan silaturrahmi tujuan mereka ke Madina untuk memberikan bantuan pembangunan mesjid akibat banjir bandang pada tahun 2018 yang lalu.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini mesjid tersebut dapat terbangun lagi,” harapnya.

IMG 20190821 WA0010 1

Pada kesempatan itu, Datuk Bahrum juga merasa terharu atas sambutan yang diberikan kepada rombongannya, apalagi  dirinya baru pertama kali ini berkunjung ke Madina.

“Kami akan datang lagi ke Madina untuk melihat-lihat investasi dan peluang usaha yang bisa dikembangkan dan dikerjasamakan,” ujarnya.(LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)