Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lakukan, Aksi Nyata Di Kabupaten Mandailing Natal

bbnewsmadina.com, Dengan adanya kegitan sosialisasi BKKBN dan Badan POM Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Kabupaten Mandailing Natal Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Madina di percayai sebagai pelaksana kegiatan di Kabupaten Mandailing Natal tepatnya hari Jum’at tanggal 10 Nopember 2017.

Adapun tempat kegiatan dilaksanakan Sosialisasi BKKBN yakni di Kecamatan Kotanopan tepatnya di Aula SMP N 4 Kotanopan, di Kecamatan Siabu tepatnya Desa Sihepeng induk dan di Kecamatan Hutabargot di Aula kantor Camat dengan jumlah peserta 200 orang tiap satu acara.

PDPM

Ketua Pemuda Muhammadiyah Madina Muhammad Idris Harahap, ST menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada pihak BKKBN Provinsi Sumut yang telah mempercayai Pemuda Muhammadiyah Madina sebagai pelaksana kegiatan di Mandailing Natal, dan juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan acara ini.

“Selain kegiatan BKKBN, PDPM Madina juga melakukan Kegiatan sosialisasi Badan POM yang silaksanakan di Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan tepatnya di Kantor Gedung Da’wah Muhammadiyah Madina dengan jumlah peserta 500 orang yang didominasi kaum ibu.”

“Dalam sosialisasi tersebut juga di hadiri Dr. H. Saleh Partaonan Daulay, M. Ag, M. Hum, MA wakil ketua Komisi IX DPR RI sebagai nara sumber sekaligus turun langsung kedapil untuk bersilaturrahim dengan masyarakat Mandailing Natal.”

M. Idris Harahap, ST selaku ketua PDPM Madina menambahkan, saya menegaskan kepada seluruh jajaran PDPM Madina agar tetap semangat untuk melakukan Aksi Nyata di tengah tengah masyarakat madina bukan hanya sekedar retorika semata, tetapi sebagai Organisasi Kepemudaan yang memberikan pencerahan untuk Mandailing Natal yang berkelanjutan, tandasnya.(davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)