Plt Camat MBG : Ciptakan Pelayanan Prima

Panyabungan|BBNewsmadina.com

Dalam meningkatkan ekonomi kerakyaratan maka di setiap Desa saya akan menghimbau kepada seluruh Kepala Desa supaya memprogramkan pelayanan prima terhadap masyarakat agar mempercepat pelayanan administratip dan juga untuk memprogramkan ekonomi kerakyatan.

“Saya selaku Plt. Camat Muara Batang Gadis (MBG) yang baru ini menjabat akan menerapkan pelayanan prima terhadap masyarakat dengan memprogramkan ekonomi kerakyatan dengan menghimbau kepada masyarakat supaya menanam sayur-mayur, buah-buahan yang bertujuan untuk menopang dan menambah penghasilan masyarakat sebagai usaha sampingan.”

“Dan saya juga akan membuat sebuah peraturan Desa tentang pelarangan hewan ternak berkaki empat yang berkeliaran di Desa-Desa yang bertujuan untuk menunjang program ekonomi kerakyatan tersebut, hal ini disampaikan Plt. Camat MBG yang juga menjabat sebagai Kabag Hukum Setdakab Madina, Alamulhaq Daulay, SH diruang kerjanya, Kamis (26/01).

Lanjut Alamulhaq, “Saya akan duduk bersama dengan seluruh Kepala Desa tentang menangani hewan berkaki empat ini, apakah nantinya kita akan buat kandang massal atau sebagainya, supaya tidak berkeliaran lagi sehingga hewan-hewan berkaki empat ini jadi terurus dengan baik, supaya program penanaman sayur-mayur dan buah-buahan tersebut tidak habis dimakan dan program kita ini berhasil dan berjalan dengan baik.

“Hal inilah tahap-tahap pertama yang akan kita terapkan, disamping itu juga kita akan bersosialisasi dengan seluruh Kepala Desa dan masyarakat tentang produk-produk hukum karena ini tanggung jawab saya sebagai Kepala Bagian Hukum Setdakab Madina agar masyarakat itu mengerti dan faham tentang hukum, sebagaimana yang telah diarahkan oleh Pak Bupati,”tandas Alamulhaq. (davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)