Polsek Panyabungan Selidiki Pelaku Pembuang Orok Bayi Pidoli Lombang 

IMG 20191116 230610
Aipda Nasrun Rambe membawa mayat bayi yang di temukan warga di Pidoli Lombang ke Instalasi Kamar Jenazah RSU Panyabungan, Sabtu (16/11) (Foto : LBS)

bbnewsmadina.com, Polres Mandailing Natal (Polres Madina) melalui Polsek Panyabungan, akan menyelidiki pembuang orok bayi di irigasi pardu mondar godang di Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Sabtu (16/11).

Orok itu ditemukan oleh warga sekitar di saluran irigasi Pardu bondar godang di Desa Pidoli Lombang sekitar pukul 18.00 wib.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji melalui Kapolsek Panyabungan Akp Andi Gustawi, SH kepada bbnewsmadina.com membenarkan adanya penumuan orok bayi berjenis laki-laki di irigasi yang berada di Desa Pidoli Lombang.

Penemuan ini berawal dari Anggota kita bernama Aipda Nasrun Rambe mendapat telepon dari Kepala Desa Pidoli Lombang yang menyampaikan ada seorang mayat bayi dgn lokasi aek bondar godang Pidoli Lombang,”ungkapnya.

Mendapat laporan tersebut Anggota kita langsung mendatangi TKP tersebut, selanjutnya menghubungi, SPKT Polres dan Polsek serta Agt Dokkes,”jelasnya.

Setelah di TKP, bhabinkmtbms bersama dengan warga berusaha mengangkat mayat tsb dgn dibalut kain, kemudian mayat tsb dibawa ke masjid Pidoli Lombang,”paparnya.

IMG 20190821 WA0010 1

Di jelaskanya, dari keterangan Kepala Desa yang pertama melihat orok bayi itu ibu-ibu bernama nur Lela, kemudian ibu tersebut memanggil warga lain.

Saat ini mayat orak bayi itu telah di bawa ke Instalasi Kamar Jenazah RSU Panyabungan untuk di lakukan pemeriksaan oleh Dokter IGD,”ujarnya

Dan kita dari Polsek Panyabungan, akan melakukan lidik dan penyelidikan siapa yang membuang orak bayi tersebut,”ucapnya. (LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)