PT. SMM Sambut Baik Audensi SMSI, Bahas Pembangunan Madina

IMG 20221107 WA0007
PT. SMM saat menerima audiensi SMSI Madina di ruang rapat PT. SMM, Senin (07/11/22). (Foto:Ist)

bbnewsmadina.com, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mandailing Natal melakukan audiensi dengan PT.Sorik Mas Mining (SMM). Audensi sekaligus silahturahmi ini dilaksanakan sebagai bentuk kerjasama SMSI Madina dengan PT. SMM yang bergerak di bidang tambang emas.

Audensi ini dihadiri oleh Ketua SMSI Kabupaten Mandailing Natal, Jeffry Barata Lubis, Penasihat SMSI Madina, Iskandar Hasibuan dan beberapa pengurus SMSI Madina lainnya.

Silahturahmi ini diterima oleh Manager Control PT. SMM, Budi Suharta dan PR PT. SMM, Hendra Aditya Rangkuti.

“Kami datang bersilaturahmi ke PT. SMM sekaligus menginfokan bahwa SMSI kabupaten Mandailing Natal sudah dilantik. SMSI ini merupakan lembaga yang menaungi media-media online khususnya di Madina. Kami juga tersebar di seluruh Indonesia,” ucap Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis.

Jeffry juga menegaskan kehadiran SMSI ini nantinya akan membantu melakukan verifikasi dewan pers untuk media-media online di Madina dan seluruh Indonesia. Dia juga mengatakan, SMSI ini juga bagian dari konstituen dewan pers bersama organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan beberapa organisasi wartawan lainnya.

“Ada beberapa organisasi yang merupakan konstituen dewan pers. Dan SMSI ini salah satunya. Jadi bukan berarti kami lembaga saingan PWI, malah anggota SMSI juga anggota PWI,” jelas Jeffry.

Penasihat SMSI Madina, Iskandar Hasibuan, SE juga menambahkan, kehadiran SMSI Madina ke PT. SMM ini bukan sebagai sebuah ancaman atau apapun. Hanya saja, sebagai putra daerah Iskandar, hanya menginginkan sinergitas antara perusahaan dengan media lokal, agar bisa sama-sama membangun Kabupaten Madina.

“Secara histori, sebagai putra daerah Malintang saya sangat tahu PT. Sorik Mas Mining ini. Karena itu, sebagai penasihat SMSI saya merasa terpanggil ketika dihubungi oleh Ketua SMSI. Sekarang mari kita satukan visi misi untuk membangun Madina menjadi lebih baik,” ungkap Iskandar.

IMG 20221025 WA0002

Sementara itu, Manager Control, Budi Suharta menyambut baik silahturahmi SMSI Madina. Dia pun berharap kedepannya PT. SMM bisa bekerjasama dalam membangun Madina. Sehingga ada simbiosis mutualisme antara perusahaan dengan SMSI.

“Saya sangat senang mendapatkan kunjungan dari rekan-rekan SMSI Madina. Apalagi saat ini, orientasi masyarakat dalam membaca informasi sudah beralih dari media fisik ke media online. Saya pun berharap, kedepannya ada kerjasama antara perusahaan dengan rekan-rekan SMSI,” ungkapnya.

Budi juga menambahkan, bentuk kerjasamanya akan dia bicarakan dengan perusahaan. Sehingga nantinya ada terjalin kerjasama yang baik antara perusahaan dengan SMSI. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)