RSUD Padangsidimpuan Tingkatkan Fasilitas Pelayanan

bbnewsmadina.com, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution turun langsung meninjau pemasangan tiang pancang pembangunan gedung rawat inap baru RSUD Kota Padangsidimpuan, Selasa (18/6/2019).

Dalam tinjauan tersebut Walikota Irsan menyampaikan pembangunan gedung rawat inap baru ini merupakan suatu harapan untuk memperbaiki fasilitas dan pelayanan rumah sakit kebanggaan kita.

“Kita tentu berharap pembangunan ini cepat rampung agar masyarakat Padangsidimpuan maupun dari luar Padangsidimpuan merasakan kehadiran Pemerintah dalam pelayanan kesehatan yang prima,” ujarnya.

Beliau menambahkan, dalam pemasangan pancang perdana tersebut. “Untuk para pekerja tolong jaga keselamatan, karena keselamatan dalam berkerja adalah hal yang paling utama,” pesan Irsan.

Selain dihadiri Walikota, turut bersama Wakil Walikota, Kejari Padangsidimpuan, Direktur RSUD Padangsidimpuan, Kabag Unit Layanan Pengadaan (ULP), menyaksikan pemasangan tiang pancang untuk pembangunan gedung rawat Inap di RSUD Padangsidimpuan dengan menggunakan perlengkapan keamanan. (Ty)

 

IMG 20190611 221653

 

IMG 20181229 WA0005

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)