SEBANYAK 367 PEJABAT ESELON II, III DAN IV DI LANTIK & DIKUKUHKAN

Mandailing Natal|BBNewsmadina.com

Wakil Bupati Madina H Jakfar Sukhairi Nasution kembali melantik dan mengukuhkan sebanyak 367 orang pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Jumat, (21/04) bertempat di Taman Raja Batu Komplek Perkantoran Payaloting Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal yang di sampaikan Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan, kepada para pejabat yang baru dilantik khususnya para Camat bahwa tugas-tugas kedepan sangat berat dan terkait pelaksanaan dana desa harus segera dilakukan penyusunan dan evaluasi. Lebih lanjut disampaikan para camat saat ini tidak bisa berdiam diri lagi, kita berpacu dengan waktu, karena dana desa ini strategis, diharapkan kepada para Camat bagaimana dana desa nanti bisa dilakukan inovasi dan kreasi dan jangan terpaku dengan konsep yang lama, dana desa kedepan diharapkan bisa mensejahterakan desa, dan jangan ada lagi ribut di desa akibat dana desa.

Kepada seluruh pejabat yang baru dilantik diingatkan bahwa Bapak Bupati telah mencanangkan Mandailing Natal merupakan Negeri Beradat taat beribadat. Implementasinya tentu dalam ruang lingkup luas termasuk dalam mengemban amanah jabatan yang diberikan. Pejabat yang baru dilantik harus benar- benar menjalankan tugasnya, selama enam bulan kedepan akan di lakukan evaluasi kembali.

Turut hadir dalam acara pelantikan Ketua DPRD, Ketua TP PKK, Sekretaris Daerah, para Asisten dan pimpinanan SKPD. Setelah selesai pelantikan seluruh pejabat yang baru dilantik melakukan ziaran ke pemakaman yang tepat berada di depan Taman Raja Batu, bertujuan mengingat bahwa amanah jabatan mempunyai tanggung jawab sampai di akhirat. (davy).

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)