Seluruh Kepala Dinas Pemko Padang Sidempuan Tandatangani Dokumen Perjanjian Kinerja Dengan Kepala Daerah 

IMG 20230130 WA0006
Seluruh Kepala Dinas menandatangani dokumen Perjanjian Kinerja di hadapan Walikota Padang Sidempuan, Senin, (30/1/2023). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Seluruh Kepala Dinas maupun Kepala Perangkat Daerah, menandatangani dokumen Perjanjian Kinerja di hadapan Walikota Padang Sidempuan, Senin, (30/1/2023).

Penandatanganan tersebut dilakukan di Aula Kantor BKPSDM Padang Sidempuan, Kec. Padang Sidempuan Tenggara.

Seluruh kepala Perangkat Daerah yang menandatangani di hadapan Walikota Padang Sidempuan yakni Kepala BKPSDM Dra. Monalisa Cahaya, MM dan Inspektur Kota Padang Sidempuan Sulaiman Lubis, S.E.

Selanjutnya, Kepala Dinas Perhubungan Alfian, S.Sos, MM, Kepala Dinas Kominfo Nurcahyo B Susetyo, S.T. Selain itu beberapa Kepala Perangkat Daerah juga melakukan penandatanganan kinerja.

Dalam arahannya, Wako Irsan mengatakan, Perjanjian kinerja merupakan dokumen yang berisikan penugasan dari pimpinan yang lebih tinggi kepada pimpinan instansi di bawahnya

“Tujuannya untuk melaksanakan program atau kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja.Melalui perjanjian kinerja, terwujudlah komitmen penerima amanat dan kesepakatan antara penerima dan pemberi amanat atas kinerja terukur yang harus dilaksanakan berdasarkan tugas, fungsi, wewenang dan sumber daya yang tersedia,” bebernya.

Usai penandatangana dokumen perjanjian kinerja Kepala BKPSDM Padang Sidempuan Dra. Monalisa Cahaya, MM mengatakan, sejumlah Kepala Perangkat Daerah yang menandatangani perjanjian kinerja ini siap menjalankan instruksi dari Bupati Malang Sanusi untuk mencapai target kinerja yang telah dilakukan.

Menurutnya “Kualitas SAKIP Pemko Padang Sidempuan juga tergantung pada bagaimana komitmen pimpinan, bukan hanya Walikota dan Wakil Walikota saja melainkan juga para pimpinan perangkat daerah yang memiliki peran penting dalam tatanan birokrasi pemerintahan,” ujar Monalisa.

Apabila SAKIP pada masing-masing perangkat daerah ini dapat kita tingkatkan maka akan meningkatkan kualitas serta kuantitas Kinerja Pemko Padang Sidempuan.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)