Setdakot Buka Secara Resmi Musrenbang Kecamatan Padangsidimpuan Utara

bbnewsmadina.com, Musrenbang Kecamatan Padangsidimpuan Utara dibuka secara resmi oleh Walikota Padangsidimpuan yang diwakili Sekda Kota Padangsidimpuan Drs.Zulfeddi Simamora bertempat di aula kantor Camat Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan Selasa (27/3).

Sekdakot Zulpeddi Simamora dalam arahannya pada acara musrenbang tersebut mengatakan, “Semua aspirasi dari masyarakat dari Kelurahan se Kecamatan Padangsidimpuan Utara semoga dapat terwujud dan terealisasi.

Mengingat pada tahun 2018 ini, Kota Padangsidimpuan akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah diingatkan agar ASN (Aparatur Sipil Negara) tidak terlibat politik atau dukung mendukung Kandidat.

Lebih lanjut Sekdakot Zulfeddi Simamora menegaskan, “bagi ASN yang terlibat dalam politik Pilkada akan dikenai sanksi dan diberhentikan, jadi jangan coba coba terlibat politik,” kata Sekdakot.

Camat Padangsidimpuan Utara Nasaruddin Siregar,S.Sos mengatakan, bahwa musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) Kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan di tingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan Kelurahan, serta menyepakati rencana kegiatan lintas Kelurahan di kecamatan yang bersangkutan, ujar Camat.

Sementara Ketua Bappeda yang dwakili Sekretaris Asmar Siregar mengatakan, “semua usulan dari masyarakat dari kelurahan yang ada di Kecamatan Padangsidimpuan Utara akan kita masukkan ke e-planing” pungkas Asmar. (Ty)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-perizinan

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)