SMSI Madina Gelar Buka Puasa Bersama Untuk Mempererat Tali Silaturahmi dan Persaudaraan

SMSI Madina, Buka Puasa Bersama, Tali Silahturahmi, Persaudaraan, Jurnalis
Para Pengurus SMSI Madina Foto Bersama Saat Buka Puasa di AMJ Cafe, Selasa (18/04)

bbnewsmadina.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mandailing Natal menggelar acara buka puasa bersama di AMJ Cafe, Jalan Lintas Timur, Panyabungan pada Selasa, (18/04).

Seluruh pengurus SMSI Madina beserta keluarga turut hadir dalam acara tersebut. Acara buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di antara pengurus.

Pada acara tersebut, Penasehat SMSI Madina, Iskandar Hasibuan dan keluarga juga turut hadir. Suasana acara buka puasa bersama diisi dengan keakraban dan canda tawa dari pengurus SMSI Madina dan keluarga.

Baca Juga : Semarak Ramadhan 1444 H Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen Silaturahmi dengan Pengurus SMSI Sumut

Ketua SMSI Madina, Jeffri Barata Lubis dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini diadakan untuk mempererat silaturahmi antara keluarga pengurus SMSI Madina. Ia berharap acara ini dapat menjadi agenda rutin SMSI Madina setiap tahunnya.

Jeffri juga menjelaskan bahwa acara ini terlaksana karena para pengurus SMSI Madina bekerja sama untuk membangun tali silaturahmi yang baik antara narasumber dan pemilik media yang tergabung di SMSI, jelasnya.

Sebelumnya, SMSI Madina juga sudah berbagi dengan anak yatim, sekarang, kita mempererat tali persaudaraan sebagai pemilik sekaligus pekerja di dunia jurnalistik, tutupnya.

Baca Juga : Ramadhan Berkah, SMSI Madina Berbagi Ringankan Beban Anak Yatim Jelang Lebaran

Pewarta: RZ/DN
Editor : BMP
COPYRIGHT © bbnewmadina.com 2023

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)