Sukseskan Pemilu 2024 : “PLN Icon Plus Sumbagut Kawal Jaringan Telekomunikasi di TPS-TPS Sumbagut”

IMG 20240216 WA0023

bbnewsmadina.com, – Dalam rangka menjaga kehandalan jaringan telekomunikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari-H Pemilu 2024, PLN Icon Plus Sumbagut telah mengambil langkah antisipasi dengan menempatkan personel di Tempat Pemungutan Suara (TPS) strategis di Sumatera Utara.

KPU Tapanuli Selatan, KPU Dairi, KPU Samosir, dan KPU Humbang Hasundutan menjadi fokus utama PLN Icon Plus Sumbagut.

Direktur Utama, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyatakan sebagai kesiapan PLN dalam masa siaga pemilu, sebanyak 2250 personel diturunkan untuk mengawal kehandalan jaringan telekomunikasi di seluruh unit mulai timur ke Barat, berkolaborasi dengan unit-unit PLN setempat, tidak kenal lelah menjaga kehandalan jaringan, mengantisipasi kenaikan aktivitas jaringan pelanggan yang menggunakan layanan PLN Icon Plus.

Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumatera Bagian Utara, Ajun Muhammad Imanto, juga menekankan pentingnya jaringan telekomunikasi yang cepat, handal, dan stabil selama Pesta Demokrasi. Dengan kabel Fiber Optik yang terpasang di tiang tumpu PLN, melalui program penataan dan perapihan aset ketenagalistrikan yang dicanangkan PLN Group, kesinambungan perawatan berkala dan intensif kabel fiber optik menjadi prioritas.

Pada hari-H Pemilu, 14 Februari 2024, Tim Operasi Pemeliharaan PLN Icon Plus Sumbagut berfokus pada lokasi KPU yang standby mulai dari jam 7 pagi hingga selesai proses perhitungan suara.

Berkat kerja keras dan koordinasi yang baik, tidak ada kendala jaringan yang terjadi, 100% Service Level Agreement (SLA) tercapai, dan proses perhitungan suara berjalan sukses. PLN Icon Plus Sumbagut akan terus memberikan kontribusinya dalam mendukung kesuksesan Pemilu 2024 melalui kehandalan jaringan telekomunikasi. (Ivan)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)