Terakhir Pendaftaran Ke KPU, Bacaleg Madina Masih Ramai Cek Kesehatan

Foto : terlihat Bacaleg antrian cek kesehatan jiwa di RSU Panyabungan, selasa (17/7). (LBS)

bbnewsmadina.com, Ratusan orang bakal calon legislatif (bacaleg) peserta pemilihan umum dari partai politik (parpol) terlihat masih ramai-ramai antri guna melakukan tes kesehatan di RSU Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Selasa (17/7).

Direktur RSU Panyabungan, Drg Bidasari kepada bbnewsmadina.com menjelaskan Pemeriksaan tes kesehatan ini merupakan kerjasama antara pihak rumah sakit dengan KPU, sebab di RSU Panyabungan tidak ada dokter jiwa. “makanya sedikit terlambat cek kesehatan jiwa.

Bidasari menjelaskan dihari terakhir pemeriksaan tes kesehatan guna persyaratan bacaleg ini baru dua partai yang selesai melakukannya yakni pemeriksaan pada hari pertama dari partai Gerindra dan NasDem. Sedangkan untuk hari terakhir ini belum ada yang selesai.

“Kita dari pihak rumah sakit memberikan pelayanan terbaik sampai bacaleg memperoleh cek kesehatan jiwa, atau sehat jasmani/rohani, sedangkan dokter yang diperbantukan dr Baginda Harahap, karena di Tabagsel hanya 1 orang dokter spesialis kejiwaan, ” ujarnya. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)