UAS Beri Tausiyah Dan Motivasi Kepada Fatayat Ponpes Musthafawiyah Purba Baru

foto : Ustad H Abdul Somad, Lc saat memberikn tausiyah dan motivasi kepada 4500 santriwati (fatayat) Ponpes Musthafawiyah Purba baru, selasa malam (13/3). (LBS) 

bbnewsmadina.com, Setelah selesai memberikan tausiyah kepada masyarakat Kecamatan Kotanopan Kabupaten Madina. Ustad Kondang H Abdul Somad Lc melanjutkan tausiyahnya ke asrama putri pondok pesantren (ponpes) Musthafawiyah Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Marapi, selasa (13/3).

Selain memberikan tausiyah kepada 4500 santriwati (fatayat) ponpes Musthafawiyah. Ustad Somad yang juga dikenal sebagai penceramah yang Bahasanya mudah dicerna serta jenaka, sembari memberikan tausiyah, beliau juga memberikan motivasi kepada seluruh fatayat yang hadir dialun-alun asrama putri ponpes Musthafawiyah tersebut.

Dalam tausiyahnya Ustad asal Provinsi Riau tamatan mesir dan lulusan S2 di Maroko tersebut memberikan motivasi bahwa pelajar tamatan pesantren semua tidak harus menjadi ustad atau ustadzah, tetapi juga dapat melanjutkan pendidikannya ke pendidikan umum lainnya.

Kemudian ustad Abdul Somad yang juga memiliki viewer jutaan di medsos ini juga berpesan agar para santriwati agar tetap semangat dalam mengejar ilmu dan giat dalam belajar. Karena imbuhnya, sebuah keberhasilan itu datangnya dari usaha yang keras dan doa kepada Allah SWT.

“Tidak ada yang tidak mungkin terjadi didalam dunia ini. Sebab, apabila Allah SWT telah meridhoi, semua pasti bisa saja terjadi”. ungkapnya

Pantuan bbnewsmadina.com, saat ustad Abdul Somad memberikan tausiyah dan motivasi di asrama putri Ponpes Musthafawiyah Purba Baru, acara tersebut juga dihadiri Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution, Mudir Musthafawiyah, H Mustafa Bakhri Nasution, Kapolres Madina, AKBP. Martri Sonny, Sik, Ketua MUI Madina, Mahmuddin Pasaribu, guru ponpes Musthafawiyah Purba Baru dan Santriwati (fatayat) Ponpes Musthafawiyah Purba Baru. (Redaksi LBS)

Iklan Perizinan

iklan-perizinan

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)