Verifikasi Faktual di Kota Padangsidimpuan, Golkar pertama lolos

Foto : Komisioner KPU foto bersama Ketua serta jajaran pengurus DPD Partai Golkar usai proses verifikasi faktual.
bbnewsmadina.com, Partai Golkar adalah partai pertama yang lolos Verifikasi Faktual di Kota Padangsidimpuan. Demikian di sampaikan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kota Padangsidimpuan, Koordinator Divisi Perencanaan dan Data Ahmad Rasid SPd. Pernyataan ini di sampikannya pada Rabu (31/1) malam di Sekretariat Partai Golkar Kota Padangsidimpuan usai melaksanakan Verifikasi Faktual.
“Untuk verifikasi faktual di Kota Padangsidimpuan, kami nyatakan Partai Golkar memenuhi syarat, dan merupakan partai pertama yang lolos dari beberapa partai yang telah kami lakukan verifikasi faktual,” kata Ahmad Rasid tanpa merinci partai mana yang telah mereka verifikasi. Pernyataan ini Ahmad Rasid ini mendapat sambutan suka cita dari pengurus dan kader Golkar yang hadir saat itu.
Dalam pelaksanaan verifikasi tersebut turut hadir komisioner KPU Kota Padangsidimpuan Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Muktar Helmi Nasution SPd MPd, dan sejumlah pegawai KPU serta Pengawas Pemilu (Panwas) Kota Padangsidimpuan. Disela sela pernyataannya, Ahmad Rasid mengatakan bahwa semua indikator dan persyaratan dalam verifikasi telah dipenuhi partai Golkar Kota Padangsidimpuan.
Ketua Partai Golkar Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur partai yang dipimpinnya langsung lolos verifikasi. Irsan Efendi yang juga calon walikota Padangsidimpuan ini mengatakan bahwa kehadiran jajaran pengurus di semua tingkatan serta organisasi sayap partai menghadiri verifikasi ini menunjukkan bahwa Golkar sangat solid dan kedepan Golkar akan Bersinar.
Sekretaris Partai Golkar Kota Padangsidimpuan, Siwan Siswanto yang di dampingi 6 ketua Pengurus Kecamatan (PK), kepada Wartawan mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan dalam verifikasi. “ Semuanya telah kita persiapkan, Alhamdulillah seperti yang kita dengarkan tadi, KPU menyatakan bahwa Golkar partai pertama yang lolos verifikasi” ucapnya.(Ty).

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)