Wabup Buka : Workshop Penigkatan Profesionalisme Pelaku Olahraga

Panyabungan-BBNewsmadina.com

Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) H. M. Ja’far Suheri Nasution buka acara pelaksanaan workshop peniongkatan profesionalisme pelaku olahraga melalui KONI yang bekerjasama dengan Disporabudpar yang dilaksanakan di aula Hotel Madina sejahtera Jum’at, (09/12/16).
Dalam acara tersebut turut dihadiri, Anggota DPRD Madina dari Komisi I, Mulyadi Hakim Muda, Ketua Partai PKB Kabupaten Madina, Ketua Partai PAN Kabupaten Madina, Plt. Kadis Porabudpar, ketua Pengcab se Kabupaten Mandailing Natal, serta guru olahraga SD,SMP, dan SMA.
Wakil Bupati Madina M.Jakfar Sukhairi Nasution mengatakan, dalam menghadapi tantangan masa depan pengembangan profesionalisme pelaku olahraga khususnya di Kabupaten Mandailing Natal sangat dibutuhkan, karena profesionalisme para pelaku olahraga sangat berpengaruh besar terhadap kemajuan dan prestasi olah raga di Mandailing Natal.
“Saya mengajak para pelaku olahraga yang ada di Mandailing Natal untuk selalu memperluas cakupan wawasan dalam bidang masing-masing karena di zaman era globalisasi ini, untuk tantangan yang paling besar dalam mencapai profesionalisme itu adalah adanya arus informasi yang semakin cepat, akurat dan beragam.”
“Oleh karena itu, kita harus berusaha memahami tantangan dan masalah yang akan dihadapi hal itu merupakan pengembangan profesionalisme itu sendiri, sehingga kita dapat mewujudkan percepatan peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Mandailing Natal,” ujarnya.
Ditambahkannya, dalam kesempatan ini saya juga mendukung sepenuhnya ketua KONI Kabupaten Mandailing Natal, beserta seluruh pengurus yang memiliki ide briliyan dalam melaksanakan kegiatan ini, walaupun usia pengurus KONI yang baru belum sampai seumur jagung.
“pengurus KONI begitu antifasi terhadap perkembangan zaman demi mempersiapkan pelaku-pelaku olahraga yang profesional di Mandailing Natal,”pungkas Wabup Madina.(davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)