Pemkab Madina Laksanakan : Sosialisasi Bahaya Narkoba

Madina-BBNewsmadina.com

Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal menggalakkan sosialisasi bahaya narkoba di beberapa sekolah-sekolah yang ada di Mandailing Natal, sasaran utama sosialisasi adalah para pelajar SMP dan SMA, hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Kesra Setdakab Madina, M.Taufik Lubis, SH.MM melalui Kasubbag Pendidikan Bagian Kesra Bahruddin Juliadi,S.Sos kepada BBNews di ruang kerjanya, (09/12).

“Kegiatan sosialisasi bahaya dan dampak narkoba bagi generasi muda ini akan terus dilaksanakan secara bergiliran di seluruh Kecamatan yang ada di Mandailing Natal. Hal ini sesuai dengan yang Programkan Bapak Bupati Madina, dalam membantu Badan Narkotika Nasional Kabupaten Mandailing Natal”.

kesra“Dengan tujuan agar generasi muda yang ada di Kabupaten Mandailing Natal terhindar ataupun mengetahui resiko-resiko yang timbul dari jenis-jenis narkoba, dan Bapak Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution sangat berharap melalui sosialisasi ini dapat memberikan pelajaran dan pengetahuan bagi generasi muda untuk lebih memanfaatkan masa muda untuk hal-hal positif, belajar lebih giat dan raih prestasi,”ujarnya.

Ditambahkannya, dengan sosialisasi ini juga diharapkan agar Kabupaten Mandailing Natal mempunyai generasi muda yang sehat jasmani dan rohani, serta berahlak mulia, sehingga kedepannya generasi muda ini benar-benar terhindar dari narkoba dan sejenisnya,pungkas Bahruddin.

Perlu diketahui, Kegiatan Sosialisasi tersebut dilaksanakan pada bulan November sampai bulan Desember, dengan menghadirkan narasumber dari Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal dan dari BNN Kabupaten Mandailing Natal. (davy)

 

 

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)