Wakil Bupati Madina Buka Latihan Paskibra Tahun 2021

IMG 20210730 WA0014

Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution saat membuka pelatihan Paskibra Merah Putih di aula Kantor Bupati, Jum’at (30/07/21). (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Dalam Persiapan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada Tanggal 17 Agustus 2021 mendatang, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal mempersiapkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih.

Anggota Paskibra Tahun 2021 ini hasil seleksi dari SMA dan SMK se Kabupaten Mandailing Natal. Bertempat di Aula Kantor Bupati, Wakil Bupati dengan resmi membuka Pelatihan Paskibra pada Jum’at (30/07/2021).

Selaku ketua Panitia Seleksi Paskibra, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Mandailing Natal Rahmad Hidayat, S.pd dalam laporannya menyampaikan Jumlah Peserta Seleksi Paskibra sebanyak 350 Orang dan yang terpilih sebanyak 34 Orang Anggota Paskibra yang akan dilatih selama 18 Hari Kedepan.

Pada Kesempatan tersebut Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utammi Nasution yang langsung memimpin upacara pembukaan Pelatihan Paskibra memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Paskibra yang terpilih dan akan bertugas mengibarkan Bendera Merah Putih pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021 nanti.

Kepada seluruh Anggota Paskibra Atika Nasution berpesan agar selama menjalankan latihan tetap mengedepankan dan menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 serta tetap bersemangat dalam latihan.

“Jadikan ini sebagai langkah awal dalam memotivasi diri untuk melangkah ketahap yang selanjutnya, dan kedepan mampu menjadi contoh yang baik ditengah masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, tetap semangat menjadi generasi Muda yang berdisiplin dan cerdas,” ungkapnya. (MS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)